Wanita ini bisa mencium aroma orang yang akan meninggal

Bhaca.com – Nama wanita ini adalah Ari Kala. Dia adalah seorang wanita yang berasal dari negeri Kanguru adalah Australia. Dikabarkan dari website odditycentral.com, Ari mengaku bahwa dia bisa mencium pedoman orang yang akan meninggal dunia.

Ari bisa mencium aroma orang yang akan meninggal dunia/copyright odditycentral.com/screengrab
Ari bisa mencium aroma orang yang akan meninggal dunia/copyright odditycentral.com/screengrab

Wanita ini menyuarakan bahwa kecakapannya ini sudah dimilikinya semenjak umur 12 tahun. Hanya saja, waktu itu dia belum semacam itu sadar. Dan sekarang, sesudah dia dewasa dia sadar bahwa dia memiliki kemampuan lain yang bisa saja tak dimiliki orang lain.

Ari akan mencium bebauan yang betul-betul busuk ketika berada di dekat orang yang hendak meninggal. “Malam sebelum kematian pamanku, saya mencium bau busuk di dalam rumah. Saya pikir itu bau jenazah, sebab saya belum pernah mencium bebauan seperti itu sebelumnya. Namun tak ada orang lain yang menciumnya. Kemudian saya sadar bahwa itu adalah bebauan frekuensi kematian yang bisa saya kecup,” ungkap Ari.

BACA JUGA:  Fakta Kasus Pembunuhan Black Dahlia yang Tidak Kunjung Terpecahkan

Karena kecakapannya ini, awalnya tak banyak orang yang percaya padanya. Ketika dia mengatakan kecakapannya ini terhadap orang-orang terdekatnya, Ari justru ditertawakan dan mengatakan bahwa apa yang dialaminya adalah suatu kebetulan.

Ari Kala | www.naukrinama.com
Ari Kala | www.naukrinama.com

“Kadang-kadang terasa seperti muatan. Saya dahulu berkeinginan menyampaikannya, tapi saya menyadari itu bukan tugasku,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kamu lelaki sangupkah kamu baca ini?

Tiap kali berada di dekat orang sakit, Ari mencium bebauan yang betul-betul busuk ketika orang sakit itu akan seketika tiba ajalnya. Bau yang teramat busuk juga akan meningkat berkali-kali lipat ketika orang yang sakit di dekatnya sedang berada dalam fase sekarat.

Kecuali mengaku bahwa dia bisa mencium bebauan orang yang hendak meninggal, Ari juga mengaku bahwa dia bisa membaca emosional orang lain. Dia malah tak jarang berfantasi perihal hal-hal yang kemudian menjadi kenyataan. Atas kecakapannya ini, Ari malah memastikan untuk menjadi seorang paranormal dan berhenti dari profesi lamanya adalah sebagai seorang sekretaris.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.