Home / Unik / Wanita kamboja ini percaya suaminya telah reinkarnasi sebagai anak sapi

Wanita kamboja ini percaya suaminya telah reinkarnasi sebagai anak sapi

Wanita kamboja ini percaya suaminya telah reinkarnasi sebagai anak sapi

Bhaca.com – Khim Hang, adalah seorang wanita berusia 74 tahun dari negara Kamboja provinsi Kratie. Baru-baru ini ia membuat berita heboh, ia di laporkan telah menempatkan seekor sapi berumur 5 bulan yang ia percaya sebagai reinkarnasi dari suaminya yang telah meninggal dunia.

Tol Khut adalah nama suaminya yang telah meinggal dunia setahun yang lalu. Ia yakin bahwa suaminya telah kembali sebagai anak sapi. Lahir pada bulan maret, sapi muda yang dipercaya sebagai Tol diduga memiliki beberapa kebiasaan suami Khim Hang. Untuk alasan ini sapi tersebut diperbolehkan meluangkan waktu dirumah keluarga dan bahkan tidur dimalam hari bersama Khim dan anak-anaknya.

“Saya percaya anak sapi itu adalah suami saya, karena apapun yang dia lakukan sama persis seperti yang suami saya lakukan saat masih hidup,” kata Khim Hang kepada Reuters. “Ketika saya bermimpi, jiwanya masuk dan berkata saya adalah suamimu. Kemudian ia menjilati rambut saya, lalu leher saya, lalu mencium saya, sehingga benar-benar membuat saya percaya bahwa ia adalah suami saya.”

Dikutp dari laman odditycentral, anak sapi itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama Khim dan anak-anaknya. Suka tinggal di kamar tua Tol dan melihat keluar melalui jendela, persis seperti yang dilakukan suami Khim semasa hidupnya. Sapi itu bahkan tidur berlapis selimut dengan bantal favorit Tol. Keluarga tersebut telah mendirikan altar kecil lengkap dengan bunga dan foto almarhum. Disamping tempat tidur, dan selalu pastikan untuk menyelipkan betis di malam hari.

Anak sapi berumut 5 bulan itu menjadi terkenal di Kamboja. Orang-orang tidak berhenti membicarakannya, dan beberapanya bahkan pergi ke rumah Khim untuk melihat langsung sapi yang diyakini sebagai suami Khim.

BACA JUGA  Tidur terlelap dalam waktu 2 menit ala tentara

“Saya pikir sangat tidak biasa hanya melihat seekor sapi, jadi saya datang kesini untuk melihatnya secara langsung,” ucap Thach Vin, yang mengunjungi sapi itu setelah melihat videonya.

“Saya akan menjaga dan merawatnya sepanjang hidup saya,” ucap Khim Hang. Ia bahkan menyuruh anak-anaknya berjanji untuk menjaganya. Mereka harus mengkremasi atau menguburkannya, jika suatu saat ia meninggal sama seperti seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *