Viral Mahasiswi UI Dapat Kado Wisuda Berupa Saham dari Gebetan

Bhaca.com – Baru-baru ini mahasiswa bernama Cervin Chaniago jadi viral sesudah memberikan kado wisuda berupa saham terhadap gebetannya, Linda, mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Hadiah wisuda yang tidak awam ini malah membikin aksinya ramai diperbincangkan di media sosial.

Ketika dihubungi Wolipop, Cervin menyuarakan mau memberikan sesuatu yang memang berkhasiat. Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini malah menetapkan untuk memberikan kado wisuda sang gebetan berupa saham 3 lot dari Ekadharma Internasional.

Mahasiswi UI dapat kado wisuda saham dari gebetan. Foto: Instagram @ngertisaham
Mahasiswi UI dapat kado wisuda saham dari gebetan. Foto: Instagram @ngertisaham

“Mulanya sih memang nyari-nyari gift, dan ketika itu ia nggak butuh apa-apa. Cuma lagi pengen ngasih bouquet yang berisi uang. Lalu aku bercandain aja, apa aku beri tabungan deposito atau bunga deposito aja ya,” ujar Cervin terhadap Wolipop.

BACA JUGA:  Masker kalah saing, Warga 5 Negara ini borong mainan dewasa saat pandemi corona

“Lalu sebab aku sendiri aktif membeli saham, ya kesudahannya aku pilih saham sebagai hadiah wisuda yang memang ketika aku cari kayaknya nggak ada yang pernah ngasih hadiah saham, jadi aku pikir jadi anti-mainstream aja, lalu aku tanya orang-orang yang mempunyai kapabilitas, tanya pihak sekuritas berkaitan teknisnya. Ketika telah tau teknisnya, aku lantas coba untuk beli sahamnya dan print bukti pembelian. Jadilah aku bisa ngasih gift berupa saham,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Fakta Mengejutkan Ted Bundy, Pembunuh Legendaris Tampan Penuh Kharisma
Cervin memberikan kado wisuda unik berupa saham Foto: Instagram @ngertisaham

Cervin malah mengaku tidak mengira jikalau hadiah saham yang ia berikan untuk kado wisuda gebetan menjadi viral. Mahasiswa berusia 21 tahun ini juga menambahkan jikalau sang gebetan menyukai hadiah yang diberikannya.

“Apalagi ketika hingga ramai di Instagram, ia bilang nggak nyangka bakal demikian ini. ‘Apakah aku mesti mengekspresikan kesenanganku? Aku kebingungan mesti bilang apalagi selain makasi’. Itu salah satu balasan ketika aku tanya gimana perasaannya tadi,” jelas Cervin.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.