Home / Cinta / Trik aman mengirim pesan nakal ke pasangan

Trik aman mengirim pesan nakal ke pasangan

Bhaca.com – Dewasa ini setiap orang sering melakukan kegiatan chat atau mengirim pesan singkat wanita dan juga pria ke lawan jenisnya. Jaman yang semakin berkembang, sudah sangat mudah untuk mengirim pesan singkat, hanya dengan melakukan ketikan jari di smartphone, siapa saja sudah bisa melakukan chating.

Chating berbau panas sangat sering di lakukan muda mudi ke pasangannya. Dengan mengirim pesan dan gambar panas menjadi salah satu paling mengairahkan di dalam kehidupan dunia .

Trik aman mengirim pesan nakal ke pasangan

Ada beberapa trik aman yang bisa di lakukan untuk memulai pesan ke pasangan, terutama bagi pria yang suka mengirim pesan nakal ke teman wanitanya. Di kutip dari The Health Site, ini dia cara-cara yang bisa digunakan untuk mengirim kode pesan nakal ke pasangan.

1. Jangan menunjukan semua bagian Anda

Bijaksana melakukan chat panas, manjaga beberapa hal tetap menjadi rahasia agar pasangan mendapatkan rasa penasaran yang tinggi. Cara ini membuat chat panas menjadi lebih bergairah.

2. Mengirim chat panas ke orang yang tepat

Anda harus selalu berhati-hati dalam mengirim pesan ataupun gambar berbau yang panas, mengirim kepasangan sendiri adalah hal yang paling tepat. Bayangan saja Anda salah dan terkirim ke orang tuanya.

3. Jangan mengirim pesan terlalu lama

Terlalu lama membalas pesan akan membuat gairah chat panas yang Anda bangun akan menjadi tidak menyenangkan lagi. Balaslah pesan ataupun gambar chat panas Anda dengan cepat agar tetap terjaga dan bergairah.

4. Hindari menggunakan pesan emoji

Emoji memang lucu, namun jika di gunakan kedalam chat panas akan terasa suasana yang tidak serius jadinya. Hindari gunakan emoji jika ingin tetap melakukan chat panas dengan pasangan Anda.

5. Menghapus pesan panas

Pesan panas merupakan suatu hal yang keramat, Anda harus rajin menghapus jika sudah melakukan chat panas agar privasi Anda tetap terjaga dan dapat terhindar oleh teman-teman membaca chat rahasia Anda.

Nah itulah beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk mengirim pesan nakal kepasangan Anda, wanita dan pria sama-sama memiliki sifat nafsu yang tidak berbeda. Gunakan chat panas dengan bijak dan jangan salah mengirim pesan.

Bagaimana menurut teman-teman? Apakah tertarik untuk mencoba untuk melakukan chat panas bersama pasangan?

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *