Home / Kuliner / Toko dessert di Thailand membuat puding anak anjing yang lucu

Toko dessert di Thailand membuat puding anak anjing yang lucu

Toko dessert di Thailand membuat puding anak anjing yang lucu

Bhaca.com – Puding kelapa adalah makanan yang sangat populer di Thailand, biasanya puding berbentuk bunga. Namun satu toko di Pathun Thani membuat sedikit perubahan bentuk puding. Bentuk puding yang dicetak berupa anak anjing yang lucu sehingga membuat orang sangat sayang untuk memakannya. Hanya dalam waktu 6 jam setelah foto puding tersebut di posting disosmed, sudah dibagikan lebih dari sepuluh  ribu kali dan ratusan komentar.

Beberapa orang sangat menyukai puding tersebut dan mengatakan bahwa mereka senang memakan anak anjing berlendir. Sementara yang lain mengatakan bahwa mereka terlalu mirip dengan anak anjing asli, dan tidak sanggup untuk memakannya. Bentuk puding yang realistis membuat para pecinta anjing tidak akan sanggup untuk memakannya.

Dikutip dari laman odditycentral, puding yang dibuat oleh toko Wilaiwan sudah menjadi perbincangan populer di dunia internasional. Puding tersebut bisa dibeli seharga 25 THB atau sekitar Rp. 9.500 dalam kurs Rp. 380 / BHT. Harga nya tentu sangat murah apalagi sudah dibagikan puluhan ribu kali disosmed. Pemilik toko tersebut merasa sangat beruntung karena netizen membagikan foto-foto puding tersebut, sehingga banyak orang berdatangan untuk membelinya.

Pemilik toko yang berna,a Mee-Nguen sedang mempertimbangkan untuk memajukan usaha puding dalam bentuk yang lucu. Dia akan memberikan nama pudingnya dengan sebutan “Awwww, puppy puding! Seseorang akan segara memakannya” Ucap pemilik toko Mee-Nguen.

( Xg )