Home / Unik / Sudah lihat bantal seharga 57.000 dollar, begini bentuknya

Sudah lihat bantal seharga 57.000 dollar, begini bentuknya

Sudah lihat bantal seharga 57.000 dollar, begini bentuknya

Bhaca.com – Seorang terapis fisik di Belanda telah menghabiskan waktu 15 tahun lamanya untuk mengembangkan sebuah bantal yang bisa memecahkan masalah saat tidur. Bantal tersebut seharga 57.000 dollar atau setara dengan 741 juta dengan kurs 13.000 rupiah per dollar. Penemu bantal tersebut bernama Thijs van der Hilst, ia juga seorang spesialis leher. Bantal termahal didunia ini terbuat dari sutra Mulberry, kapas Mesir, busa memori Belanda yang tidak beracun, dan kain emas 24 karat. Sementara ritsletingnya bertatahkan empat berlian dan safir 22,5 karat.

Terdengar cukup mahal, tapi tetap saja dibutuhkan lebih dari sekedar bahan dan perhiasan berkualitas  tinggi untuk menaruh harga yang sangat  tinggi untuk sebuah bantal. Dikutip dari odditycentral, Van der Hilst tidak bermaksud menciptakan alat bantu tidur yang mahal sebagai simbol kekayaan seseorang. Dia hanya ingin membuat sebuah bantal tidur yang sempurna untuk kliennya, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menawarkan solusi tailor-mage berdasarkan bentuk tubuh dan kebiasaan tidur seseorang.

“Sebagai spesialis leher saya bisa menyarankan pasien untuk membeli bantal yang bagus. Namun saya bertanya kepada diri sendiri, bantal mana yang terbaik untuk klien saya? Seperti kaki seseorang, semua terlihat berbeda, begitu pula tinggi bahu dan panjang leher kita. Posisi tidur bervariasi dari orang ke orang”, tutur Thijs Van der Hilst.

Penemu tersebut menawarkan pemindaian 3D terperinci untuk klien diseluruh dunia, yang kemudian dikirim ke rim Van der Hilst. Dibelanda ada algoritma yang digunakan untuk menghitung dan menarik bantal, yang kemudian di ukir dari memori busa memori yang tidak beracun oleh sistem penggilingan robot. Porsesnya sangat kompleks tentu saja memastikan bahwa bantal sangat cocok untuk setiap klien.

Sudah lihat bantal seharga 57.000 dollar, begini bentuknya
Thijs van der Hilst

Thijs Van der Hilst telah mengumumkan akan meluncurkan produknya didubai bulan depan. Direktur acara mengatakan bahwa bantal termahal di dunia adalah salah satu produk paling diantisipasi yang pernah mereka miliki. Jadi di Dubai akan memiliki sebuah bantal buatan yang berharga seperti mobil mahal.

( Xg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *