Home / Unik / Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggi

Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggi

Bhaca.com – Bekerja diluar negeri sudah menjadi impian setiap orang yang ingin mengadu nasib. Dengan memiliki gaji yang lumayan tinggi membuat setiap orang menjadi tergiur untuk bekerja diluar negeri. Bekerja diluar negeri tidak harus memiliki pendidikan yang tinggi. Hanya memerlukan beberapa keterampilan yang tepat untuk profesi setiap pekerjaan juga tidak memerlu pendidikan yang tinggi.

Dikutip dari penulis forum bernama Nattasha dari forum liputan6. Alasan setiap orang ingin bekerja diluar negeri juga dikarena ekonomi yang memaksa orang-orang beringinan bekerja diluar negeri dengan gaji yang lumayan besar. Ada 5 profesi yang cocok untuk teman-teman yang tidak memiliki pendidikan tinggi.

  1. Caretaker

    Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggiCaretaker merupakan profesio untuk menjaga orang tua, ketekunan yang dibutuhkan adalah kesabaran. Lowongan pekerjaan sering tersedia dirumah sakit diluar negeri.

  2. Baby sitterSiapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggiProfesi ini yang paling sering dicari orang-orang, karena pekerjaan ini berhubungan dengan anak-anak. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak orang menyangi anak-anak, sehingga profesi ini menjadi salah satu yang paling dicari orang. Tanpa membutuh pendidikan yang tinggi teman-teman sudah bisa melakukan pekerjaan ini.
  3. Chef

    Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggiKuliner di Indonesia saat ini sudah sangat terkenak, bahkan ada beberapa makanan Indonesia yang masuk kedalam daftar makanan terenak di dunia. Rendan dan sate adalah nama makanan yang masuk kedalamdaftar makanan terenak didunia. Menjadi koki diluar negeri adalah hal yang sudah biasa kita dengar. Karena rata-rata orang yang bekerja diluar negeri menjadi koki. Profesi koki juga tidak memerlu pendidikan yang tinggi.

  4. Driver

    Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggiProfesi menjadi sopir tidak memerlukan pendidikan tinggi. Karena pada umumnya teman-teman hanya membutuhkan ketarampilan menggemudi. Lowongan pekerjaan sebagai sopir banyak dicari orang-orang Indonesia.

  5. Spa therapist

    Siapa saja bisa bekerja diluar negeri tanpa pendidikan tinggiLowongan pekerjaan ini hanya membutuhkan keterampilan dasar. Pada umumnya tempat spa therapist diluar negeri rata-rata membarikan gaji yang tinggi. Pada umumnya akan ada kursus yang bisa diikuti sebelum memulai pekerjaan ini.

Itulah profesi yang bisa teman-teman cari jika tidak memiliki pendidikan yang tinggi. Pofesi-profesi diatas juga bisa memeberikan gaji yang  tinggi. Tidak kalah dengan gaji penghasilan yang memiliki pendidikan tinggi. Bagaimana menurut teman-teman, pakah bermainat dengan salah satu profesi diatas?

 

BACA JUGA  Video wanita suka menjilat dan mengulum sabun mandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *