Home / Misteri / Selama 6 jam wanita ini memperbolehkan semua orang melakukan apa saja pada tubuhnya

Selama 6 jam wanita ini memperbolehkan semua orang melakukan apa saja pada tubuhnya

Selama 6 jam wanita memperbolehkan semua orang melakukan apa saja pada tubuhnya

Bhaca.com – Marina Abramovic adalah seorang seniman yang melakukan pertunjukan seni rupa. Salah satu seninya yang paling terkenal adalah Rhythm 0. Pertunjukan ini bertujuan untuk melihat seberapa jauh manusia akan melakukan pada tubuhnya selama 6 jam. Selama 6 jam pula Marina tidak akan bergerak.

Ia menyediakan 72 barang diatas meja, dan semua orang boleh menggunakan kepadanya. Marina juga mengatakan akan bertanggung jawab atas semua perbuatan yang akan dilakukan oleh orang-orang kepadanya.

Dikutip dari viral4real, awalnya orang-orang hanya menertawakannya, dengan mengubah posisinya, mengangkat tangannya dan bahkan menulis sesuatu diwajahnya dan bagian terbuka yang lain.

Beberapa saat kemudian keadaan menjadi tidak terkendali saat orang mulai melucuti pakaiannya yang ada ditubuhnya. Bahkan menggunakan barang-barang yang lebih berbahaya padanya.

Seorang pria bahkan menggunakan pisau cukur dilehernya, sementara orang lain meletakkan pistol ditangannya dan mengarahkannya ke diri Marina. Perbuatan seperti bisa saja membunuhnya kapan saja, namun Marina tetap tidak bergerak.

Ketika 6 jam berlalu, ia kembali normal. Mereka yang menggunakan kekerasan dan melecehkannya tidak bisa menatap matanya karena sudah merasa malu dengan perbuatannya.

Orang-orang yang sudah melakukan kekerasan kepadanya melarikan diri dan menghindar. Orang-orang itu bisa merasakan kesalahan mereka saat menyadari apa yang telah dilakukan.