Satu Keluarga Tanpa Busana di Depan Umum demi Menuntut Ilmu Gaib

Satu Keluarga Tanpa Busana di Depan Umum demi Menuntut Ilmu Gaib
ilustrasi: Seorang pria menangis meraung-raung, berguling-guling tanpa busana di jalanan setelah lamarannya ditolak sang kekasih.

Bhaca.com – Aparat Polsek Sungai Selan, Bangka Tengah (Bateng), mengamankan satu keluarga sebab mengerjakan aksi telanjang di depan biasa.

Dikutp dari laman kompas.com, Sebelumnya, keluarga hal yang demikian diamankan aparat desa sebab menjadi pusat perhatian banyak orang.

Kuatir dihakimi warga, mereka kemudian dibawa ke Polsek Sungai Selan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian setempat, keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan satu orang buah hati ini sedang mengikuti ritual untuk menuntut ilmu gaib.

BACA JUGA:  Inilah Hewan Laut Dalam Paling Aneh dan Seram, Hati-hati Saat Menyelam, Ya

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Syarifudin Ginting mengatakan dua orang yang mengerjakan hal memalukan hal yang demikian mengaku terpaksa menjalankannya sebab takut.

“Hakekatnya orang tuanya tidak ingin melainkan sebab takut sama anaknya jadi mereka juga turut, yang menuntut ilmu ini anaknya sendiri,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam kesehariannya, keluarga hal yang demikian tidak ada kejanggalan dan berkesibukan seperti warga pada lazimnya.

BACA JUGA:  Fenomena Misteri Dibalik Sumpah Pocong

“Keluarga itu ada tujuh anggota keluarga, empat di Jawa, dan satu tinggal bersama orang tuanya di sini. Tak ada yang mencurigakan dalam kesehariannya,” ungkap Ginting.

Pihak kepolisian juga sempat memanggil orang pandai setempat untuk memberikan masukan dan pertolongan terhadap buah hati yang menuntut ilmu hal yang demikian.

“Kami juga panggil orang pandai, kami juga telah merukiyah dan memintanya untuk tidak meneruskan ilmu yang dianutnya,” tambah Ginting.

Namun dikala ini pihaknya telah memulangkan keluarga hal yang demikian dan mengingatkan agar tidak mengulangi hal serupa.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.