Cara Memanggil dan Memandang Kembaran Gaib

Ilustrasi kembaran gaib
Ilustrasi kembaran gaib

Bhaca – Media sosial sedang ramai membahas ritual pemanggilan dan memandang kembaran gaib. Prosesi mistis ini jadi informasi hangat yang malah sampai menjadi tantangan bagi sebagian masyarakat online.

Postingan itu dibagikan akun Instagram @abang.felix. So, bagaimana ritual memandang kembaran gaib versi Abang Felix ini?

Ia menjelaskan, ada 8 tata metode yang mesti dijalankan jikalau Anda memang penasaran dengan bentuk orisinil kembaran gaib hal yang demikian. Ritual itu antara lain:

1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan dan kaki.

3. Taruh semua itu di sehelai kain putih (apa saja, yang penting putih).

4. Telah demikian itu, gulung kain putih hal yang demikian yang sudah berisi rambut kepala, kuku kaki, dan kuku tangan.

5. Ambil jeruk purut, satu saja cukup. Lalu peras sampai habis.

6. Teteskan air perasan jeruk purut di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain hal yang demikian kemudian diletakkan di taman atau di halaman rumah, di mana saja yang penting dekat pagar rumah. Kalau bisa jangan ketahuan orang lain. Perlu diingat, nggak perlu ditanam, taruh saja di antara tumbuhan.

8. Tunggu saja 7 hari. Nanti si kembaran datang nggak sampai di malam ke delapan. Ia bisa timbul di mana saja, nggak ganggu, cuma timbul sepintas. Biasanya si kembaran akan niru kerjaan kita atau apa yang lagi kita kerjakan. Ia nggak bisa diliat sama orang lain, cuma kita sendiri.

Demikian suara ritual yang disampaikan Abang Felix. Rangkaian ritual ini malah menjadi pro kontra banyak orang. Komentar nyeleneh malah menyairkan suasana mistis yang dibangun.

Terlepas dari 8 rangkaian ritual memanggil dan memandang kembaran gaib yang kini sedang viral, Okezone mencoba menggali terkait ritual ini terhadap perempuan indigo Furi Harun. Apakah benar atau cuma omong kosong belaka?

BACA JUGA:  Lebih dari enam juta mayat ada di terowongan ini

Penjelasan Furi Harun

Ilustrasi (Foto Shutterstock)
Ilustrasi (Foto Shutterstock)

Mengetahui adanya ritual pemanggilan dan metode memandang kembaran gaib yang kini tengah viral di media sosial, Furi Harun coba menjelaskan perihal ritual itu. Pada Okezone, dia menjabarkan semua dan berikut penjelasannya.

Menurut Furi, metode yang disampaikan Abang Felix ini tergantung sekali pada orang-orang dan situasi tertentu. Ada yang tanpa melakukan ritual, si kembaran timbul. Sementara itu, ada juga yang sudah gunakan metode hal yang demikian, tetap tak berhasil.

“Kalau versi aku sih, yang paling baik itu meditasi, puasa mutih, dan bicara lantas sama si kembaran. Kayak ngajak komunikasian,” jelas Furi pada Okezone via pesan singkat baru-baru ini.

Mengapa meditasi menjadi penting bagi Furi Harun?

Baginya, saat seseorang sudah bisa fokus dengan dirinya sendiri, dia sanggup berkomunikasi dengan tubuhnya sendiri. Ini bisa menjadi prosesi pengobatan juga. Misalnya, ada seseorang yang merasa punya penyakit dan berkeinginan sembuh, namun tak punya keberanian buat menceritakan ke orang lain.

“Nah, saat meditasi, kau bisa berdialog dengan tubuh kau sendiri. Karena, kau mengizinkan tubuh kau fokus tanpa memikirkan hal lain dan kau cuma berdialog dengan sedulur papat kau. Nanti akan ada jawaban dari batin,” ungkapnya.

Furi melanjutkan, terbiasa dengan metode seperti ini, karenanya akan amat mengetahui si sedulur Anda hal yang demikian.

Kemudian, terkait dengan memunculkan obyek kembaran gaib hal yang demikian, Furi menegaskan, butuh pendekatan secara personal. Salah satu yang bisa dijalankan ialah dengan puasa mutih.

“Karena dalam situasi seseorang yang amat kosong atau semisal puasa weton, di dalam posisi kosong tanpa terkontaminasi pikiran, makanan, atau semua sesuatu arahan hati yang kumal, semua dihilangkan dahulu, karenanya kau bisa berkomunikasi. Dengan metode seperti itu, sejatinya 7 kali atau 7 bulan, kau akan bisa memandang bayangan sedulur kau itu,” katanya.

BACA JUGA:  Pemburu Hantu Bilang Setan Malaysia dan Indonesia Lebih Agresif, Ini Alasannya

Pun, Furi menjelaskan, tanpa memandang bentuk kembaran gaib Anda, jikalau Anda sudah mengetahui siapa dia dan siapa Anda sendiri, karenanya hidup Anda akan sejahtera, damai, dan sentosa. Karena, Anda tahu berkeinginan dibawa kemana hidup Anda.

Ada satu catatan yang berkeinginan disampaikan Furi Harun. Terkait dengan puasa mutih atau puasa weton, niat yang diyakini ialah untuk disucikan atau dibersihkan dari sesuatu yang negatif. Misalnya, tiba-tiba ada hal aneh tanpa kita menuduh orang lain yang mengerjakannya, lebih baik meminta Ilahi yang membersihkan.

Puasa mutih dan puasa weton juga diniatkan untuk Anda berkeinginan lebih mengetahui siapa jati diri Anda sendiri malah si kembaran gaib Anda itu. Kalau Anda sudah tahu kembaran gaib Anda dan memandang bagaimana ternyata saat bentuknya terlihat, semisal dia kucel, seperti itu diri Anda di mata Ilahi.

“Dengan demikian itu, kita jadi tahu jikalau kita mesti mengkoreksi diri dan mesti mengkoreksi ibadah. Bukan kini merasa cantik atau tampan, ternyata sedulur kita kusam, kucel, atau sedih. Berarti ada yang salah dengan kehidupan kita. Khususnya fungsi dari mengetahui sedulur papat,” papar Furi.

Furi menambahkan, siapa malah bisa melakukan ritual hal yang demikian, tak mesti orang-orang dengan kecakapan spiritual khusus. Jadi, jikalau memang Anda khusyu’ dalam melakukan ini, karenanya Anda bisa mengerjakannya. , saat Anda merasa kehidupan ini sudah diam di tempat dan metode ini dijalankan agar Anda tahu langkah apa yang mesti dijalankan agar hidup lebih baik di kemudian hari.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.