Putus dengan Kekasih, Wanita Ini Minta Uang Perpisahan Rp 11 Miliar

Bhaca.com – Seorang pria 23 tahun dari bagian Timur Tiongkok baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya pria malang itu harus memberikan uang senilai dua juta yuan atau setara Rp 4 Miliar sebagai biaya perpisahan kepada pacarnya. Namun karena uang itu dirasa masih sedikit, kekasihnya kemudian meninggalkannya.

Dikutip dari laman liputan6.com, Pada 6 Mei yang lalu, sebuah bar di Hangzhou, provinsi Zhejian didatangi oleh dua wanita berusia 20-an. Tak lama berselang itu seorang pria tinggi membawa koper abu-abu dan bergabung dengan mereka.

(Foto: Nextshark) Seorang wanita meninggalkan uang senilai 4 miliar di bar dari mantan pacarnya karena dianggap terllau sedikit.
(Foto: Nextshark) Seorang wanita meninggalkan uang senilai 4 miliar di bar dari mantan pacarnya karena dianggap terllau sedikit.

Namun, menjelang tengah malam ketiganya berdebat. Menurut laporan Sina News, sang pria diketahui meninggalkan kedua wanita tersebut bersama dengan koper miliknya. Disusul dengan kepergian dari kedua wanita tersebut yang juga meninggalkan bar.

BACA JUGA:  Bule Menawan Austria Dinikahi Bambang Petugas PPSU Pondok Labu

Sang pegawai di bar kemudian melaporkan koper berisi uang yang belum diketahui jumlahnya kepada manajernya. Pihak manajer kemudian memanggil polisi untuk menindaklanjuti laporan mereka dan datang ke bar. Namun saat diperiksa isi dalam koper ternyata merupakan kumpulan uang kertas 100 yuan yang bernilai Rp 4 miliar.

Pihak Bar Menelepon Polisi

Polisi kembali mencari pemilik dari koper uang tersebut. Saat tiba di polisi, sang pria mengatakan bahwa ia merupakan pegawai dari sektor teknologi informasi. Salah satu dari wanita di bar merupakan mantan pacarnya. Karena mereka putus, pacar pria itu meminta uang perpisahan senilai lima juta yuan atau setara hampir 11 miliar jika dirupiahkan.

(Foto: Nextshark) Jumlah uang senilai 2 juta yuan yang setara dengan Rp 4 miliar ditinggalkan begitu saja dalam koper.
(Foto: Nextshark) Jumlah uang senilai 2 juta yuan yang setara dengan Rp 4 miliar ditinggalkan begitu saja dalam koper.

“Aku putus dengan pacarku. Dia meminta saya uang sebesar lima juta yuan sebagai biaya perpisahan. Aku menggunakan koper untuk membawa uang tunai senilai dua juta , lalu saya pergi” ujar pria tersebut dalam laporan Xinhua.

BACA JUGA:  Video guru berenang di lautan selama belasan tahun untuk mengajar

Karena uang yang dibawanya tidak cukup, koper itu kemudian dibiarkan saja di bar. kemudian, mantan pacarnya memberi tahu pria itu bahwa koper uangnya tidak diambil olehnya.

“Dia mengatakan bahwa hanya memberikanku dua juta yuan saja. Aku tak menginginkannya sehingga ku tinggalkan saja. Lalu kemudian aku meneleponnya dan bilang kepadanya bahwa aku tak butuh uangnya sehingga membiarkan pria itu untuk mengambilnya,’ ujar pihak wanita yang bersangkutan.

Setelah mendengar laporan dari keduanya, pihak polisi hanya bisa terdiam. Beruntungnya, pria yang sedang patah hati itu berhasil mendapatkan uangnya kembali setelah memverifikasi identitasnya. Sedangkan netizen hanya dibuat kaget dan tak percaya dengan sikap kedua pasangan tersebut.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.