Home / Peristiwa / Polisi menyelamatkan bayi umur 1 tahun yang ditinggal orang tuanya di dalam mobil

Polisi menyelamatkan bayi umur 1 tahun yang ditinggal orang tuanya di dalam mobil

Polisi menyelamatkan bayi umur 1 tahun yang ditinggal orang tuanya di dalam mobil

Bhaca.com – Sudah menjadi kewajiban para orang tua agar bisa menjaga anak-anaknya. Karena kelak anaknya sudah dewasa maka sang anaklah yang akan menjaga orangtuanya. Apalagi untuk pasangan yang baru dikarunia bayi kecil yang sangat lucu, tentu akan membuat setiap pasangan bahagia. Tapi berbeda dengan satu pasangan suami istri yang satu ini. Mereka rela meninggalkan bayi yang baru berumur satu tahun kepanasan didalam mobil.

Dikutip dari laman shanghaiist, bayi umur satu tahun ditinggal belanja oleh kedua orang tuanya didalam mobil. Karena kepanasan didalam mobil selama 40 menit bayi tersebut menangis. Beruntung tangisan bayi mengundang orang-orang sekitar yang berlalu lalang. Dengan segara orang-orang sekitar menghubungi pihak kepolisian. Dalam video yang sudah dibagikan dimedia sosial, terlihat para petugas yang berusaha menyelamatkan bayi tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah orang tua dari bayi tersebut mendapatkan hukuman dari pihak kepolisian. Banyak netizen yang geram dengan tingkah kedua orang tua bayi, hanya karena ingin berbelanja kedua orang  tua ini sanggup meninggalkan bayi yang baru berumur satu tahun didalam mobil yang panas. Adapun netizen yang mengatakan bahwa betapa beruntungnya mereka masih memiliki bayi yang masih bidup.

Untuk para muda mudi, ketahuilah anak adalah anugerah dari Tuhan yang mana kuasa. Kelak nanti jika teman-teman memiliki seorang anak, rawatlah mereka dengan sebaik mungkin, karena disaat teman-teman sudah tua, maka sang anaklah yang akan merawat orangtunya. Semoga kejadian ini bisa membuat para orang tua sadar untuk lebih menjaga dan mengkhawatirkan anak mereka.

( Xg )

BACA JUGA  Angin Tornado cuma mainan anak-anak di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *