Home / Popular / Pendeta zimbawe mengaku miliki nomor telepon Tuhan

Pendeta zimbawe mengaku miliki nomor telepon Tuhan

Pendeta zimbawe mengaku miliki nomor telepon Tuhan
Photo: H-Metro

Bhaca.com – Paul sanyangore, seorang pendeta kontroversial dari Zimbawe mengakui bahwa ia memiliki nomor telepon Tuhan yang bisa dihubungi secara langsung. Dia bahkan mengakui bahwa sering menerima panggilan dari Tuhan untuk membantu para jemaatnya. Pertama kami Sanyangore mengakui menerim telpon dari Yang Maha Kuasa pada bulan Februari. Sebuah video yang diketahui direkam dari gereja Victory World International Ministries, mendadak populer dimedia sosial.

Dalam wawancaranya Sanyangore mengungkapkan bahwa dia memang sedang berbicara dengan Tuhan, dan ia menambahkan bahwa banyak sekali orang yang merasa terkejut dengan aksinya. “Saya memiliki nomor teleponnya, dan saya bisa langsung meneleponnya saat saya memiliki keperluan”, ucap Sanyangore.

“Saya bisa berbicara dengan Tuhan, mengapa Anda merasa ragu bahwa saya bisa menerima telepon darinya? Saya benar-benar memiliki koneksi langsung yang bisa saya hubungi. Saya mendapatkan petunjuk saat saya sedang berdoa dan mendengar adanya suara yang memangil untuk menelpon langsung”. tutur sanyangore.

Seperti yang dilansir oleh odditycentral, Paul Sanyangore mengatakan bahwa dia akan memberikan petunjuk baru di saluran televisi gerejanya. Dimana akan lebih banyak pembicaraan telepon dengan Tuhan akan terdengar. Dia bahkan mengatakan bahwa ia akan memberikan nomor telepon Tuhan selama gerejanya memiliki pelayanan khusus, dan mengundang orang-orang untuk hadir sehingga mereka bisa menyaksikannya keajaiban tersebut.

“Ketika orang Israel menuntut untuk melihat Tuhan, dan Musa berdoa untuk meminta Tuhan menampilkan dirinya sendiri. Maka saya berada disituasi yang sama dan sekarang saatnya saya memberikan yang ada didalamnya. Orang-orang yang datang pada hari minggu nanti harus murni untuk mendapatkan nomor teleponnya. Ini adalah hari yang tidak boleh dilewatkan untuk penyembuhan dan pembebasan”, tutur Sanyangore.

Bagaimana teman-teman menangapi hal  tersebut? Apakah memang benar Tuhan telah memberikan nomor telepon kepada pendeta Zimbawe ini.

( Xg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *