Home / Peristiwa / Meyakinkan seorang wanita matre, pria ini membuat sesuatu yang membuat para wanita kapok

Meyakinkan seorang wanita matre, pria ini membuat sesuatu yang membuat para wanita kapok

Meyakinkan seorang wanita matre, pria ini membuat sesuatu yang membuat para wanita kapok

Bhaca.com – Meyakin seseorang yang kita cintai merupakan permasalahan yang sangat sulit dilakukan. Biasanya seorang pria akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang dicintai merasa bahagia. Bahkan untuk seseorang yang belum menjalin hubungan khusus, seorang pria rela melakukan semua yang diperintahkan oleh si wanita agar bisa meyakinkan hatinya. Nah, bagaimana jika seorang pria mencintai wanita matre? Tentu pria ini akan sangat sial, karena salah mencintai dan salah mengambil langkah serta salah memilih seorang wanita yang hanya mencintai uang.

Sebuah kisah yang baru-baru ini terjadi oleh seorang pria yang mencintai wanita matre sedang hangat dibicarakan. Kejadian terjadi disebuah kota yang ada di Indonesia. Pria ini sudah mencintai wanita ini selama 5 tahun, akan tetapi wanita ini sama sekali tidak memberikan respon apapun bahkan tidak ingin mengenal pria tersebut. Penyebab wanita ini tidak ingin mengenal pria itu dikarenakan pria tersebut hanya memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang cukup untuk dirinya sendiri.

Suatu hari pria ini berbicara kepada sang wanita, “kamu memang hanya bisa melihat penampilan luarku saja, namun apakah kamu tahu saya memiliki harta melimpah untuk membuatmu bahagia,” ucap pria tersebut. Karena pria itu sangat tahu bahwa wanita tersebut matre dan ia sudah salah mencintai orang, maka ia memikirkan untuk melakukan pembalasan untuk waktunya yang hilang selama 5 tahun. Sia-sia mencinta orang yang salah, pria ini pun mengatakan kepada wanita ini.

“Jika kamu ingin mengikuti saya sekarang, maka saya akan memberikan apa saja yang kamu inginkan. Tapi ada syaratnya, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan mobil mewah, rumah mewah, peralatan elektronik mewah, semua bisa kamu miliki asalkan kamu mau melayani saya semalam saja,” ucap pria tersebut.

Meyakinkan seorang wanita matre, pria ini membuat sesuatu yang membuat para wanita kapok

Wanita matre itu menyetujuinya karena mengira ia akan mendapatkan semua barang yang dia inginkan, lagi pula ia hanya perlu melayani pria itu semalam saja. Untuk lebih meyakinkan sang wanita, pria itupun membawa siwanita pergi menuju sebuah toko handphone dan menyruh siwanita memilih dan mengambil semua handphone yang ia Inginkan. Setelah wanita matre ini memilih handphone yang ia inginkan, pria tersebut langsung mengeluarkan cek untuk membayar beberapa handphone yang sudah diambil oleh wanita tersebut.

Akan tetapi karyawan yang bekerja di toko handphone ini merasa bahwa ada yang tidak beres dengan cek yang diberikan oleh si pria. Karyawan toko itupun bertanya kepada si pria, “maaf pak, apakah cek ini asli? atau cek bahkan cek kosong yang Anda berikan,” ucap karyawan toko. Pria ini menjawab dengan tenang, “baiklah jika kamu tidak percaya, kamu ambil cek itu terlebih dahulu, dan handphone ini akan kami tinggalkan disini. Besok jika Anda sudah mencairkannya di bank, maka tolong antarkan semua handphone itu kealamat rumah pacar saya ini.” ucap si pria.

Karyawan toko itupun menyetujuinya akan mengantar semua handphone itu untuk wanita tersebut. Wanita matre ini terlihat sangat percaya dengan pria ini, oleh karena itu wanita matre inipun melayani pria ini semalaman dihotel. Keesokan pagi harinya si wanita ini tidak melihat pria itu lagi, wanita matre ini pun menelepon karyawan toko itu dan bertanya, “apakah handphone saya sudah Anda antar ke rumah saya?”.

Karyawan toko tersebut berkata, “cek yang diberikan pacar Anda itu adalah cek kosong, kami tidak akan mengantarkan handphone ini sebelum Anda melakukan pembayaran yang sah.”
Mendengar perkataan itu wanita itupun menelepon si pria dan bertanya, “kenapa kamu memberikan cek kosong kepada karyawan toko itu?”
Pria itupun berkata, “setidaknya cek kosong itu bisa meyakinkan kamu jika aku memiliki harta yang banyak, dan waktuku selama 5 tahun mencintaimu juga tidak sia-sia. Saya sudah mendapatkan apa yang saya inginkan, sekarang semua tergantung kepada kamu, apakah kamu ingin menjadi pacar saya atau tidak”.

Meyakinkan seorang wanita matre, pria ini membuat sesuatu yang membuat para wanita kapok

Wanita matre sudah kehilangan kehormatannya karena sifat buruknya. Jadi untuk kamu yang sudah menjadi wanita matre jangan menyia-nyiakan waktu seorang pria yang benar-benar mencintai Anda, jika kamu memang tidak mencintai dia, maka jangan mengharapkan harta dia. Nah, bagaiman menurut teman-teman?