Home / Unik / Mau bawa pulang mobil gratis, ini syaratnya

Mau bawa pulang mobil gratis, ini syaratnya

Mau bawa pulang mobil gratis, ini syaratnya
Photo: Facebook

Bhaca.com – Seorang wanita  30 tahun dari Austin, Texas, baru-baru ini memenangkan sebuah mobil merek baru 2017 KIA Optima LX setelah mencium mobil terus menerus selama 50 jam dalam kontes “Kiss a KIA”.

Disponsori oleh stasiun radio iHeart 96,7 Kiss FM, Kontes Kiss a KIA dimulai pada hari senin pagi, dengan 20 orang yang akan menempelkan bibirkan dimobil pilihannya untuk berkempatan menang. Aturannya cukup mudah, orang terakhir yang akan mencium mobil dalam waktu 50 jam akan dinyatakan menang. Jika beberapa kontestan berhasil mencium dalam waktu 50 jam juga, maka nama kontestan akan ditarik melalui undian.

Setiap peserta memiliki waktu 10 menit istrirahat untuk setiap jamnya.  Sehingga mereka bisa mengunjungi kamar mandi, minum air dan merengangkan tubuh, tapi setelah itu mereka harus mencium mobil itu kembali atau mereka akan dinyatakan gagal. Pada senin malam, lima kontestan sudah gagar, karena tidak kuat lagi untuk mencium mobil terus menerus. “Beberapa kontestan keluar dengan sendirinya, ada pun yang dipangil keluar karena bibirnya tidak menyentuh mobil”, ucap direktur Media SheHeart Zachary Wellsandt.

Mau bawa pulang mobil gratis, ini syaratnya
Photo: Facebook

Dikutip dari laman odditycentral Pada hari selasa siang, jumlah kontestan masih tetap dalam ciuman dengan mobil dan konstestan menjadi 11 orang. Keadaan menjadi sangat sulit. “Hidungnya sangat merah”, kata seorang wanita kepada seorang kontestan sesama saat mereka datang untuk istirahat.

Beberapa kontestan mengambil handphone untuk mendengarkan musik agar tidak bosan, ada pula beberapa dari mereka yang memejamkan mata sama seperti tidur pulas. Hal itu tidak melangar aturan selagi bibir masih  melempel dimobil. Pada pukul 9 pagi pada haru rabu ada 7 kontestan yang berhasil menciumnya selama 50 jam. Namun para kontestan masih dalam keadaan harus mengundi siapakah yang akan memenangkannya.

BACA JUGA  Perusahaan Swedia Tech memasang microchip di badan karyawannya, dan ini kegunaannya
Mau bawa pulang mobil gratis, ini syaratnya
Photo: Facebook

Seorang wanita berumur 30 tahun bernama Dilini Jayasuriya adalah pemenang yang beruntung, namun runner up juga mendapatkan hadiah hiburan berupa tiket konser. Ini bukan pertama kalinya kontestan mencium mobil diluncurkan. Sebelumnya di China juga menggelar mencium mobil selama 70 jam pada tahun 2012.

Bagaimana menurut teman-teman, apakah Anda tertarik dengan kontes seperti ini? Jika saja ada kontes perlombaan seperti ini, mungkin banyak orang-orang di Indonesia ingin mencoba peruntungannya.

( Xg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *