Home / Unik / Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya

Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya

Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya

Bhaca.com – Menangkap maling merupakan sesuatu yang paling susah dilakukan. Mana ada maling yang mengaku maling, penjara bisa penuh kalau ada maling yang mengaku dirinya itu maling. Jika kita sendiri yang kemalingan handphone, mungkin kita akan panik dan tidak tahu mesti ngapain. Mau lapor polisi, tapi membutuhkan waktu yang lama prosesnya. Belum lagi harus membuat surat laporan. Itupun belum tentu malingnya bisa ditangkap oleh pak polisi.

Baru-baru ini ada seorang wanita yang kemalingan handphonenya, dan uniknya maling itu tertangkap jam itu juga. Wanita ini mengirim sebuah pesan pendek ke handphone yang dimaling, siapa sangka maling itu langsung ketangkap. Cerdik ataupun cerdas, wanita ini memang memiliki ide yang hebat dan bisa di tiru oleh siapa saja yang mungkin saja kemalingan suatu saat nanti.

Kamu pasti penasarankan dengan isi pesan pendek yang dikirim wanita itu? Nah, berikut ini adalah pesan pendek yang dikirim wanita itu ke handphone yang dimaling.
Selamat siang kak, kereta saya sudah datang dan saya sudah telat. Maaf hari ini saya tidak bisa bertemu dengan kakak. Masalah utang saya yang sebesar 10 juta itu, uangnya aku masukan ke loker A19 didepan stasiun dan passwordnya 1685. Segera diambil ya kak

Tidak lama setelah wanita itu mengirim pesan pendek ke handphone yang dimaling, maka datanglah dua orang pencuri itu. Hanya berselang setengah jam maling itu langsung tertangkap di depan loker A19.

Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya
Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya

Wanita ini mengajarkan agar jangan panik untuk Anda yang kemalingan. Masih ada banyak cara lagi yang bisa dipikirkan jika kamu dimaling. Jadi bagaimana menurut teman-teman? cerdik, kreatif, cara ini sungguh bisa langsung menangkap maling dalam waktu yang singkat.