Referensi Untuk Anda. Makanan Teraneh Di Dunia

Makanan Teraneh Di Dunia. Anda punya perut yang kuat? Anda mungkin mempertimbangkan kembali begitu Anda telah melihat ini … Dari belatung keju hingga telur busuk, ini adalah beberapa makanan aneh di dunia.

1. Balut, Filipina

Telur bebek yang dibuahi ini, dengan embrio yang sebagian berkembang di dalamnya, direbus hidup-hidup dan kemudian dimakan dari cangkangnya dengan garam, cabai dan cuka. Makanan teraneh ini mengetuk lubang di bagian atas cangkang, sup cairan gurih. Kemudian menggerogoti sisa apa yang ada di dalamnya sepeti bulu dan tulang.

2.Tarantula Renyah, Kamboja

Hanya sedikit orang akan melihat tarantula dan berpikir akan “makan siang”. Makanan teraneh ini mungkin tidak mengherankan bahwa laba-laba ini pertama kali dimakan oleh rakyat Kamboja yang kelaparan di bawah rezim Khmer Merah. Anehnya, mereka menjadi populer dan sekarang disajikan sebagai camilan goreng di seluruh negeri. Rupanya rasanya agak seperti kepiting.

3. Sup telur semut putih, Laos

Salah satu sup yang lebih tidak biasa di dunia, Gaeng Kai Mot Daeng menggabungkan campuran telur semut dan embrio parsial dari semut putih, ditambah beberapa bayi semut untuk menambah rasa asam. Jika perut Anda bisa mengatasinya, rasanya lebih enak: tajam dan halus, dan sedikit mirip udang.

BACA JUGA:  8 Pantangan setelah makan durian

4. Hidung moose Jellied, Kanada

Hidung bukanlah pilihan tepat, tapi Makanan teraneh itu tidak menghentikan beberapa orang Kanada untuk berani bereksperimen. Keahlian memasak hidung dengan bawang dan rempah-rempah, menghilangkan rambut dan merebusnya kembali. Kemudian mengiris dan menutupinya dengan kaldu yang menjadi jeli. Jelas terlihat seburuk kedengarannya.

5. Huitlacoche , Meksiko

Jagung jelaga adalah jamur yang mengubah biji jagung normal menjadi pertumbuhan seperti tumor yang tertutup spora biru-hitam. Bagi kebanyakan orang itu adalah tongkol jagung berpenyakit yang perlu dibuang; bagi orang Meksiko, ini adalah spesialisasi kuliner. Mereka menyebutnya huitlacoche (“kotoran tidur”) dan menikmati rasa jamur dari kayu yang bersahaja.

Apa Saja Makanan Teraneh Selanjutnya?

6. Airag , Mongolia

Segelas susu kuda yang difermentasi, Makanan teraneh ini ada di Mongolia, ini sama sekali bukan tawaran yang tidak biasa. Mereka membuat semacam bir yang disebut airag dengan mengambil susu kuda dan membiarkannya berfermentasi menjadi cairan bersoda, asam dan sedikit beralkohol. Disajikan secara tradisional dalam mangkuk berbentuk mangkuk; ampas seharusnya dituangkan kembali ke wadah utama.

7. Casu marzu, Italia

Dikenal sebagai “keju busuk”, casu marzu Sardinia terbuat dari Pecorino yang sudah rusak – sangat buruk. Larva lalat keju (p iophila casei ) ditambahkan ke Pecorino, menetas di dalam, menggali di sekitar dan mencerna lemak. Hasilnya adalah kelezatan, tangisan yang membakar lidah yang bisa Anda makan dengan atau tanpa belatung.

BACA JUGA:  6 Street Food yang Dapat Anda Temukan, Beli dan Makan di Lisbon

8. Muktuk , Greenland

Makanan teraneh lainnya yaitu Inuit tradisional dari kulit ikan paus beku dan lemak, muktuk biasanya disajikan baik mentah atau acar. Itu terlihat sedikit seperti licorice allsort dan memiliki beberapa lapisan: kulit (yang rasanya seperti hazelnut), lemak (kenyal) dan lapisan pelindung di antara (bahkan lebih kenyal). Jangan makan jika memakai gigi palsu.

9. Tuna bola mata, Jepang

Ini limbah tidak mau tidak ketika datang ke tuna di Jepang; bahkan mata dicabut dan disajikan murah di supermarket. Untuk memasak, cukup rebus atau kukus, dan bumbui dengan bawang putih atau kecap. Mungkin tidak mengherankan, rasanya sedikit seperti cumi-cumi.

10. Shirako , Jepang

Ketika eufemisme berjalan, yang ini corker : shirako dalam bahasa Jepang berarti “anak-anak kulit putih” tetapi mengacu pada kantung sperma dari ikan kod, ikan pemancing atau ikan buntal. Makanan teraneh ini tampak seperti gumpalan putih goo atau otak miniatur, mereka dikatakan memiliki rasa custardy yang manis.

Jika anda berkunjung ke berbagai negara di atas, makanan teraneh di atas mungkin akan menjadi referensi untuk anda dalam memilih makanan yang ekstrim di berbagai negara.