Leher pria ini kesakitan setelah memakai kalung emas 13kg selama bertahun-tahun

Leher pria ini kesakitan setelah memakai kalung emas 13kg selama bertahun-tahun

Pengusaha berusia 36 tahun yang berasal dari negara Vietnam sangat terobesi sesi dengan kemilauan emas. Pengusaha itu bernama Tran Ngoc Phuc sudah bertahun-tahun memakai perlengkapan emas di badannya dengan total seluruh 13kg.

Phuc menjadi viral setelah ia sering mengupload video seputar perhiasan dan barang yang terbuat dari emas. ia bahkan berkata setiap hari ia memakai gelang, cincin dan kalung berukuran besar.

BACA JUGA:  Hiiy! Berani Tidur dengan Guling Pocong Ini

Phuc juga memberikan pernyataan bahkan ada beberapa perhiasan membutuhkan waktu untuk beradaptasi saat di pakai. Ia menjadi terobsesi dengan emas setelah berkonsultasi dengan pakar feng shui. Awalnya ia hanya di minta untuk mengenakan kalung rantai dengan medali bergambar kuda bersayap.

Seiring berjalannya waktu iapun berpikir semakin banyak emas maka dia semakin beruntung. Emas yang dianggap membawa kemakmuran baginya terkadang membuat beberapa bagian tubuhnya kesakitan. Di leher mengantung sebuah rantai emas raksasa yang tidak tangung beratnya.

BACA JUGA:  Burung merpati menjadi kurir narkoba, kok bisa?

Phuc mengklaim total perhiasannya seharga  13 miliar dong, jika di hitung berdasarkan rupiah itu sekitar 8.1 miliar.

Banyak netizen yang meragukan keaslian emas yang di miliki oleh Phuc. Namun Phuc tidak megambil pusing untuk menangapi komentar dari netizen.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.