Home / Cinta / Kisah kasih perjalananku selama 11 tahun, waktu tidak akan bisa di putar kembali

Kisah kasih perjalananku selama 11 tahun, waktu tidak akan bisa di putar kembali

Kisah kasih perjalananku selama 11 tahun, waktu tidak akan bisa di putar kembali

Setiap hubungan akan berakhir, entah berakhir bahagia atau pahit. Jangan pernah menyesal, karena semuanya tidak bisa diulang dan diperbaiki dimasalalu.

Namaku Angel, kelahiran Jakarta 1995.
Aku memiliki seorang pacar namanya AL satu komplek rumah denganku dan kami juga satu sekolah, hubungan kami berjalan dari 07 Maret 2007 sejak aku duduk kelas 1 SMP (Sekolah Menengah Pertama), bisa disebut CINTA MONYET.
Kami berpacaran sama halnya seperti bersahabat karena usia kami juga masih sangat muda dan tidak mengerti apa-apa.

Aku dan AL lulus sekolah SMP dan melanjutkan sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas) dengan sekolah yang sama.
Hubungan kami sudah berjalan 3 tahun, kami sudah memasuki masa remaja jadi kami memutuskan untuk menjalani hubungan lebih serius, meskipun kami belum juga mengerti arti “CINTA”.

YT

Tahun 2013 kami lulus sekolah SMA dan hubungan kami sudah berjalan 6 tahun. Hubungan kami selalu baik-baik saja tidak pernah bertengar sekalipun.
Orang tua kami sudah merestui kami, karena kami ingin menjalani hubungan lebih serius lagi sampai kepernikahan kami bekerja dan menabung bersama-sama.

Setelah kami bekerja dan menabung, 07 Maret 2015 aku dan AL memutuskan untuk bertunangan di hari anniversary kami yang ke 8 tahun.
Karena hubungan kami sudah cukup lama, orang tua kami juga meminta kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja, menabung lagi dan segera menikah.

Kami berjuang sama-sama, susah senang kami jalani bersama, tidak mengenal kata lelah, tidak mengenal kata bosan.
Kami saling percaya satu sama lain, saling mendukung satu sama lain, saling berbagi satu sama lain, cara kami berpacaran tidak seperti anak jaman sekarang yang melewati batas. Kami berpacaran sehat dan tidak pernah melukai satu sama lain. Aku dan AL sangat bahagia, lalu kami memutuskan untuk cepat menikah karena kami berpacaran sudah sangat lama.

Tapi seiring waktu berjalan, semua rencana sudah disusun rapih ternyata tidak berjalan dengan baik.
Aku dan AL mengakhiri hubungan di tahun 2016 setelah 9 tahun kami menjalani hubungan.

yt1

Sebenarnya banyak alasan mengapa kami mengakhiri hubungan kami, di mulai dari hal kecil hingga hal besar. Pemikiran kami sudah tidak lagi sejalan. Jadi kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami supaya tidak ada yang terluka.

Aku mengerti dengan istilah kata jodoh sudah ada yang ngatur, seberapa dekat, seberapa lama menjalani hubungan, seberapa kuat bertahan, seberapa niat merencanakan sesuatu, jika Tuhan sudah berkata “TIDAK” maka itu tidak pernah akan terjadi.
Kami tidak bisa melawan takdir, karena apa yang sudah di rencanakan Tuhan adalah yang terbaik untuk kami.

Thank you for the 9 years we have been together AL.. I love you

(Foto-foto diatas merupakan bukti dari cerita yang sudah di tulis dan sudah mendapatkan persetujuan dari pemilik untuk di share)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *