Kisah cewek tajir berteman dengan orang sulit, endingnya tidak terduga

Kisah cewek tajir berteman dengan orang sulit, endingnya tidak terduga
Kisah cewek tajir berteman dengan orang sulit, endingnya tidak terduga

Bhaca.com – Elemen ekonomi seringkali menjadi tolak ukur dalam lingkaran pertemanan. Orang kaya bakal berkumpul dengan yang kaya, sementara orang sulit juga akan berteman dengan orang-orang yang senasib. Padahal kenyataannya ada juga orang tajir yang mau untuk menjalin kekerabatan dengan orang umum.

Belum lama ini, viral sebuah curhatan seorang cewek yang berasal dari keluarga berada tentang lingkaran pertemanannya. Cewek yang tidak menceritakan identitasnya ini menyadari jikalau selama ini dia cuma dimanfaatkan oleh teman-temannya saja. Ia bisa dengan gampang memperoleh banyak teman karena sering kali traktir orang-orang.

Dikabarkan brilio.net dari World Of Buzz, Kamis (29/8), sampai kesudahannya, dia stop berhubungan dengan kawan-kawan lamanya. Tapi, cewek ini punya seorang teman berinisial A yang telah berteman semenjak SMP. Seakan berbeda nasib dengannya, si A ini datang dari keluarga normal yang kondisinya tidak seberuntung cewek tersebut. Tapi, cewek berinisial A ini sering kali memberikan perhatian terhadap si cewek tajir tersebut.

BACA JUGA:  Tren Fesyen Sneakers Putih, Sejak Kapan dan Kenapa Populer?

Akhirnya cewek tajir asal China ini seringkali main bareng dengan si A. Pun, cewek kaya tersebut nggak segan mengeluarkan uangnya untuk membayar semua pengeluaran A ketika keduanya main bareng.

“Kita sering kali pergi berbelanja bersama. Aku paham bahwa keluarganya tidak kapabel, jadi saya akan mengambil kans untuk membeli pakaian dan makeup untuknya, karena saya cuma mau bersuka cita,” ujar cewek kaya raya yang tidak mau diceritakan identitasnya ini.

Lalu kedok si A kesudahannya mulai terungkap. Itu terjadi ketika cewek kaya ini lupa membawa dompet ketika mereka sedang minum di sebuah kedai bubble tea. Kemudian cewek tersebut minta A untuk membayar tagihan minuman terutamanya dahulu, dia akan menggantinya di lain waktu.

BACA JUGA:  4 Ulah Kaesang di Twitter yang Viral dan Menjadi Bahan Guyonan

Tapi jawaban A sungguh menohok. Ia malah menyalahkan temannya karena lupa membawa dompet. Dengan nada menghakimi, A menyuarakan jikalau tidak mau keluar bersama lagi jikalau cewek itu tidak membawa dompet.

“Lain kali ingatlah untuk membawa dompetmu jikalau tidak saya tidak mau pergi denganmu lagi,” kata A.

Tentu saja pernyataan A membuat cewek kaya raya ini terkejut. Jadi selama ini, semua temannya memang cuma memanfaatkan kekayaannya saja, tidak benar-benar ikhlas. Semenjak ketika itu, kekerabatan keduanya mulai renggang. Mereka mulai jarang berjumpa dan pergi bersama lagi.

Usai diunggah di grup Facebook UTAR Confessions, kisah memilukan cewek tajir ini viral. Ribuan komentar serta lebih dari 700 warganet telah membagikan kisahnya di Facebook. Tentu banyak dari mereka yang terkejut dengan ending kisah pertemanan cewek kaya raya ini.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.