Home / Cinta / Kenalan dan jadian di medsos dan tidak pernah bertemu, saat bertemu pasangannya hal mengejutkan ini terjadi

Kenalan dan jadian di medsos dan tidak pernah bertemu, saat bertemu pasangannya hal mengejutkan ini terjadi

Kenalan dan jadian di medsos dan tidak pernah bertemu, saat bertemu pasangannya hal mengejutkan ini terjadi

Bhaca.com – Dizaman modern ini, media sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Berbagai informasi juga sangat mudah untuk di dapatkan melalui media sosial. Bahakan kita juga sering mendengarkan orang-orang yang berpacaran lewat media sosial dan tidak pernah bertemu. Ada yang berhasil dengan hubungan tersebut, ada juga yang tidak.

Namun baru-baru ada sepasang kekasih yang kenalan melalui media sosial bahkan berpacaran lewat media sosial. Tidak pernah bertemu, itulah kata-kata yang cocok untuk sepasang kekasih ini. Menjalin kasih dengan menggunakan media sosial sebagai parantaranya tidaklah mudah.

George merupakan seorang pria yang tindgal Qatar, membuat suatu rencana yang akan membuat pacarnya kaget. Rencana ini bahkan sudah di susun oleh keluarga George, dengan langsung pergi ke Filipina untuk bertemu langsung dengan pacar George.

Rencana ini sudah di susun rapi oleh kedua bela pihak untuk memberikan kejutan untuk sang wanita tercintanya. Awalnya ibu dari wanita ini mengatakan akan menjemput seorang sahabat bernama Eva. Jadi wanita yang tidak diketahui namanya ini merupakan pacar George akhir pergi ke Air port bersama ibunya.

Mungkin sanking lamanya menunggu, wanita ini kehabisan kesabaran dan hendak pergi. Sesaat sebelum dia ingin pergi, tiba-tiba satu sosok pria datang menghampirinya. Ternyata sosok pria iru adalah sang pangerannya yang datang dari Qatar bersama keluarganya.

Kaget sekaligus senang melihat pacarnya untuk pertama kali. Ia menangis merasa bahagia. George berencana berada di Filipina selama satu bulan penuh. Terlihat di video yang di bagikan, sepasamg kekasih ini mengunjungi banyak tempat dan mengambil foto untuk mengabadikannya.

Berikut ini adalah video sepasang kekasih ini bertemu untuk pertama kalinya.