Home / Seleb / Seram, Inilah Kasus Pembunuhan Seleb Dunia yang Misterius dan Tidak Terungkap

Seram, Inilah Kasus Pembunuhan Seleb Dunia yang Misterius dan Tidak Terungkap

Seram, inilah kasus pembunuhan seleb dunia yang misterius dan tidak terungkap. Menjadi selebritis tampaknya memang diinginkan oleh sebagian besar orang. Mempunyai paras yang tampan dan cantik, terkenal, punya uang banyak, punya banyak penggemar, adalah beberapa hal yang sudah pasti dimiliki oleh seorang seleb.

Namun, tak sedikit juga lho, selebritis yang mempunyai masalah sendiri dalam hidupnya, juga punya musuh atau haters, hingga kerap jadi sasaran pembunuhan. Nah, beberapa kasus pembunuhan selebritis dunia ini bahkan belum terungkap sampai sekarang. Siapa saja?

George Reeves

George Reeves merupakan aktor lawas papan atas yang memerankan hero legendaris, Superman. Pada tahun 1959, George ditemukan tewas karena bunuh diri di rumahnya sendiri dengan menembak kepalanya. Kasus ini rupanya masih menyimpan misteri dan belum terungkap sampai sekarang, apakah dia benar-benar bunuh diri atau dibunuh.

Pasalnya, di lantai bawah rumah tersebut ada empat orang lain, yang termasuk sang tunangan. Apalagi saat ditemukan ada peluru yang nyasar dalam tubuh sang aktor. Kasus ini sekarang sudah ditutup, tapi tersangka dilayangkan pada tunangan juga selingkuhan mantan istrinya. Ini menjadi kasus pembunuhan seleb dunia yang cukup pelik.

Tupac Shakur

Kasus seleb yang satu ini juga tidak kalah misterius. Tupac Shakur merupakan seorang rapper terkenal yang ditembak di tengah acara konsernya di Las Vegas. Dia kemudian meninggal dunia setelah dilarikan di rumah sakit dikarenakan luka parah tembakan. Sampai sekarang, pelaku penembakan sang rapper ini belum diketahui.

Ada banyak rumor yang berembus terkait kasus pembunuhan seleb dunia ini, yang menyebut bahwa kematiannya ada kaitan dengan salah satu geng. Karena, pada saat peristiwa itu terjadi, terlihat anggota geng Crips yang ada di dekat Shakut. Namun, bukti itu tidak cukup kuat hingga pembunuhnya belum benar-benar terungkap.

BACA JUGA  Misi pembuktian pemeran Kapten Amerika mirip dengan anjing jenis Golden Retriever

Bruce Lee

Siapa ya, yang tidak mengenal aktor sekaligus pelatih bela diri yang satu ini? Meski kasus meninggalnya sudah puluhan tahun silam, tanda tanya besar masih belum terjawab sampai sekarang.  Pada tanggal 20 Juli 1973, aktor ini ditemukan tewas di rumahnya. Padahal, seharusnya dia mempunyai jadwal untuk mengunjungi undangan makan malam.

Setelah diselidiki, kasus pembunuhan seleb dunia ini disebabkan karena adanya edema otak yang diakibatkan obat pelemas otot yang diberikan kepadanya entah oleh siapa. Rumor mengatakan bahwa memang ada orang yang ingin sengaja membunuh sang aktor. Namun, banyak juga yang kemudian beranggapan bahwa keluarga Bruce Lee dikutuk. Ini disebabkan, anaknya juga tewas terbunuh di lokasi The Crow tepat 20 tahun setelahnya.

Lady Diana

Aktris cantik yang satu ini juga bernasib nahas, bahkan kasusnya belum terkuak sampai sekarang. Meski kasusnya sudah berlalu 20 tahun silam, tapi masih hangat menjadi perbincangan hingga kini. Lady Diana meninggal karena sebuah kecelakaan mobil bersama sang tunangan di terowongan Paris. Saat itu, Diana sedang menghindari paparazzi.

Kasus pembunuhan seleb dunia yang satu ini diyakini karena kesengajaan salah satu pihak yang membuat mobilnya bermasalah. Namun, pihak kepolisian telah menangkis pendapat tersebut dengan menyatakan bahwa penyebab kematiannya murni karena kecelakaan mobil yang ditumpangi.

Nah, itu dia beberapa kasus pembunuhan seleb dunia yang misterius dan belum terungkap hingga saat ini. Bagaimana, jadi selebritis terkenal bukan berarti punya kehidupan yang sempurna, bukan?