Home / Misteri / Inilah Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia, Tidak Ditemukan!

Inilah Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia, Tidak Ditemukan!

Inilah kasus orang hilang paling misterius di dunia, tidak ditemukan! Di dunia ini ada berbagai kasus misteri yang tidak terpecahkan. Salah satunya adalah kasus orang hilang. Di mana saja, ada kasus-kasus orang hilang yang bahkan sampai tidak terlacak sehingga menjadi sebuah catatan kasus yang misterius.

Nah, di mana saja dan siapakah orang-orang malang yang hilang tersebut sampai tidak diketemukan? Ada misteri apa di baliknya? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Brandon Swanson

Salah satu kasus orang hilang paling misterius di dunia adalah kasus hilangnya Brandon Swason. Pada tahun 2008 lalu, Brandon yang masih mahasiswa berusia 19 tahun tidak sengaja menabrakkan mobil yang ditumpanginya ke parit. Akhirnya, Brandon menelpon orangtuanya untuk meminta mereka menjemputnya. Akan tetapi, kedua orangtuanya tidak bisa menemukan Brandon di tempat yang Brandon katakan.

Orangtuanya pun kembali menelpon dan sempat berbicara sampai 45 menit untuk mencari lokasi Brandon. Di dalam percakapan, Brandon bilang bisa melihat lampu kota dan dia akan pergi ke arah tersebut sebelum ponselnya jatuh dan dia berteriak, oh sial! Sejak saat itulah, kabar Brandon hilang tanpa jejak. Anehnya, baru beberapa hari kemudian mobil Brandon ditemukan di tempat yang dia katakan dengan ponsel yang masih menerima panggilan 2 hari setelahnya tanpa jawaban. Hi!

Jonathan Luna

Seperti pria kebanyakan, Jonathan Luna mempunyai kehidupan yang normal. Berkeluarga, pekerjaan tetap, dan tidak pernah bertindak buruk. Namun, suatu malam dia bertingkah sangat aneh yakni dengan mengendarai mobilnya tanpa memakai kacamata hingga melewati dua negara bagian. Setelah itu, Jonathan hilang begitu saja dan menjadi salah satu kasus orang hilang paling misterius.

Namun, yang menjadi mistis adalah ketika esok harinya mayat Jonathan ditemukan. Sampai saat ini polisi tidak pernah menemukan motif tindakan Jonathan tersebut, bahkan tidak menemukan pembunuhnya. Yang menyisakan tanda tanya adalah, bagaimana mungkin seorang yang punya penglihatan sangat buruk bisa berkendara sampai 200 mil jauhnya tanpa kacamata? Seram!

BACA JUGA  Fosil tua binatang dongeng ditemukan ruang bawah tanah di London

Jimmy Hofa

Kasus orang hilang paling misterius selanjutnya adalah misteri hilangnya Jimmy Hofa. Pria ini merupakan salah satu pemimpin buruh di Amerika yang paling berpengaruh. Pada tahun 1975, dirinya dinyatakan hilang di Detroit, Michigan. Sebelum menghilang, Jimmy sempat mengatakan pada istrinya bahwa dia ditipu. Dan pada hari menghilangnya, Jimmy seharusnya ada janji temu dengan 2 orang mafia yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah bertemu dengan Jimmy karena ada di kota yang berbeda.

Dengan kasus ini, polisi sudah menetapkan bahwa Jimmy telah meninggal. Namun, hal tersebut tidak juga terbukti sampai sekarang. Berbagai teori akhirnya muncul untuk menganalisa menghilangnya Jimmy, tapi tidak satu pun ada yang terbukti benar.

Garnell Monroe

Kasus orang hilang paling misterius juga menimpa seorang bocah berusia 7 tahun, Garnell Monroe. Garnell hidupa dengan bibinya yang menjalani gaya hidup menyendiri di Belinda Cash. Setiap kerabat yang ingin menjenguk Garnell, sang bibi selalu berdalih. Bocah itu terakhir kali terlihat pada tahun 2002 dan pada tahun 2006, polisi mulai menyelidikinya.

Sang bibi mengatakan dia meninggalkan Garnell di tangga panti sosial karena mengaku sudah tidak bisa lagi merawatnya. Namun, petugas panti sosial tersebut mengaku tidak pernah menemukan bocah yang dimaksud. Garnell diyakini masih hidup, hanya tidak diketahui di mana keberadaannya.

Nah, itu dia beberapa kasus orang hilang paling misterius yang pernah terjadi. Bagaimana, menegangkan, ya!