Home / Popular / Inilah Gaya Rambut Terpopuler Sepanjang Masa, Salah Satunya Terinspirasi dari Putri Inggris

Inilah Gaya Rambut Terpopuler Sepanjang Masa, Salah Satunya Terinspirasi dari Putri Inggris

Layaknya fashion, tren gaya rambut tiap periode juga berubah-ubah. Bahkan, dulunya gaya rambut bisa mencerminkan status sosial seseorang. Gaya rambut juga mencerminkan kepribadian seseorang. Maka dari itulah, ada beberapa selebriti atau pun tokoh yang terkenal karena gaya rambutnya. Nah, berikut adalah beberapa daftar gaya rambut terpopuler sepanjang sejarah yang sebagian di antaranya bisa Anda praktikkan.

Gaya Layered Locks dari Blake Lively

Gaya Layered Locks dari Blake Lively
Gaya Layered Locks dari Blake Lively

Blake Lively adalah salah satu tokoh Holliwood yang terkenal semenjak ia tampil di serial Gossip Girl. Gaya rambut layered locks dari artis yang terkenal karena perannya sebagai Serena van Der Woodsen di Gossip Girl ini berhasil menjadi salah satu gaya rambut yang paling diminati di salon-salon berbagai wilayah di Amerika. Bahkan, artikel dari New York Times berhasil mengabadikan momen ketika banyaknya wanita yang memakai gaya rambut ini.

Gaya Kerajaan ala Princess Diana

Gaya Kerajaan ala Princess Diana
Gaya Kerajaan ala Princess Diana

Siapa yang tidak mengenal putri legendaris yang satu ini. Mantan istri dari pangeran Charles ini terkenal dengan sifatnya yang elegan dan berjiwa sosial. Meskipun hidupnya berakhir cukup tragis, sosok putri Diana yang cantik dengan rambut blondenya masih terkenang sepanjang sejarah. Bahkan, hingga kini pun masih banyak penggemarnya yang menyayangkan kepergiannya. Tidak sedikit juga wanita yang ingin mencoba meniru gaya rambut dari putri kerajaan Inggris ini.

Gaya Pixie Crop dari Mia Farrow

Gaya Pixie Crop dari Mia Farrow
Gaya Pixie Crop dari Mia Farrow

Mia Farrow adalah seorang artis legendaris kawakan yang pernah terkenal dengan gaya rambut pixie crop-nya. Gaya rambut yang pertama kali dikenalkan pada tahun 1968 ini berhasil mengubah standar kecantikan wanita pada masa itu. Semenjak penampilan cantiknya dengan rambut super pendek ini, banyak wanita yang memandang bahwa tidak hanya rambut panjang yang bisa membuat wanita tampil cantik.

BACA JUGA  Kartun Legendaris Tahun 90-an yang Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Gaya Blonde Keritingnya Marilyn Monroe

Gaya Blonde Keritingnya Marilyn Monroe

Tidak ada yang tidak mengenal Manrilyn Monroe. Penyanyi wanita asal Amerika yang sukses menjadi legenda berkat tampilan rambut blonde yang dikeriting dan figur seksinya. Orang Amerika bahkan beranggapan bahwa tidak ada orang lain yang lebih cocok dengan rambut blonde dikeriting ini selain Marilyn Monroe.

Classic Cut ala Michelle Obama

Classic Cut ala Michelle Obama
Classic Cut ala Michelle Obama

Meskipun bukan artis, popularitas istri dari mantan presiden Amerika ini tetap nomor satu. Perawakannya yang selalu terlihat percaya diri dan penampilannya yang elegan selalu menjadi sorotan tersendiri. Penampilan elegannya ini tentunya tidak bisa lepas dari gaya rambut klasik yang tidak pernah diubah olehnya. Bahkan, gaya rambut klasik ini berhasil menjadi bagian penunjang karakternya yang sosialis dan elegan, lho.

Gaya Shaggy dari Meg Ryan

Gaya Shaggy dari Meg Ryan
Gaya Shaggy dari Meg Ryan

Apakah Anda mencari gaya rambut yang terlihat sexy sekaligus ceria dan cute? Gaya shaggy dari Meg Ryan bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda. Gaya rambut yang satu ini dikenalkan pada tahun 1998 lalu. Gaya shaggy ini sebenarnya cukup simpel. Dengan memotong rambut sebahu dan membuatnya sedikit berombak, Anda bisa mendapatkan tampilan sexy sekaligus cute, lho.

Gaya Feathered Flip dari Farrah Fawcett

Gaya Feathered Flip dari Farrah Fawcett
Gaya Feathered Flip dari Farrah Fawcett

Salah satu gaya rambut paling fenomenal yang tidak boleh kita lewatkan adalah gaya rambut feathered flip dari Farrah Fawcett. Gaya rambut yang menjadi fenomenal pada tahun 1970 hingga 1980 ini berhasil menarik perhatian baik kalangan wanita maupun pria. Gaya rambut memanjang dan terurai dengan keriting berlapisnya ini memberikan penampilan yang layaknya sarang burung. Akan tetapi, ketika Farrah Fawcett yang memakai gaya ini, yang terjadi adalah tampilan elegant dan vintage look yang menjadikannya sangat cantik dan menawan.

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan