Home / Popular / Ini Dia Pabrik Like Palsu di Sosial Media

Ini Dia Pabrik Like Palsu di Sosial Media

Ini Dia Pabrik Like Palsu di Sosial Media

Bhaca.com – Dunia maya sering menyajikan hal-hal yang unik dan aneh, memposting sesuatu dan mendapatkan like dari teman sudah menjadi hal yang wajar. Namun apakah kamu sudah pernah mendengara tentang pabrik yang bisa memberikan like lebih dari 10 ribu bahkan lebih. Bernama click farm yang beroperasi china mendirikan satu layanan like ke sosial media secara masal. Cara kerjanya tergolong cukup unik, dengan menggunakan 10 ribu smartphone untuk menghasilkan like palsu untuk vendor pelangan.

Untuk cara transaksinya sangat mudah, vendor akan mengirimkan uang untuk pengelola auto like sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat. Pabrik like palsu ini memang banyak tersedia dia Rusia dan China, tujuannya adalah  melancarkan produk yang telah dipasarkan diberi like palsu agar terlihat meyakinkan para konsumen.

Rekaman video tersebut terlihat bahwa dengan menggunakan lebih dari 10 ribu smartphone, pengelola memberikan like secara otomatis kepada vendornya. Terlihat ada beberapa operator yang menjalan sistem like palsu. Bahkan peminat untuk melakukan auto like juga sangat banyak, sosial media adalah tempat yang ampuh untuk memasarkan produk.

Hal ini tentu membuat para pegelola sosial media harus mengambil sikap keras. Salah satunya adalah menutup atau melakukan pemblokirkan kepada akun-akun yang memberikan tawaran auto like. Tindakan ini tentu saja tidak bisa membuat jera para pelaku auto like. Bagaimana menurut  teman-teman, apakah berminat dengan auto like ini untuk diberikan ke produk teman-teman yang hendak dipasarkan ?

BACA JUGA  Celana dalam ini bisa di pakai selama seminggu tanpa di cuci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *