Ini Dia Iklan-iklan Paling Kocak yang Memorable dan Bikin Ngakak

Ini dia iklan-iklan paling kocak yang memorable dan bikin ngakak. Bicara soal acara televisi, tentu tidak akan lepas dari yang namanya iklan. Banyak produk terkenal yang beriklan di TV demi meningkatkan tingkat penjualan mereka. Bentuk iklan dan skenarionya ini tentu tidak dibuat sembarangan saja, ya, melainkan benar-benar diciptakan untuk menarik minat konsumen.

Karena itu, banyak bermunculan iklan-iklan yang kocak dan memorable karena memang dirancang sedemikian rupa supaya konsumen tertarik untuk membeli produknya. Apa saja? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Bukalapak Nego Cincai

Salah satu iklan paling kocak yang pernah menghiasi jeda acara di televisi Indonesia adalah yang satu ini. Mungkin e-commerce yang satu ini memang banyak menayangkan iklan dengan berbagai versi. Namun, jika ditanya yang mana yang menurutmu paling memorable, pasti kamu akan menjawab versi nego cincai ini, bukan?

Iklan Bukalapak ini dibuat untuk promo tahun baru imlek, sehingga dibuat kental dengan budaya Tionghoa, dengan menghadirkan wanita berketurunan Tionghoa dengan penampilan yang nyentrik. Selain itu, lirik yang digunakan dalam iklan ini juga sangat unik dan menarik, sehingga tidak jarang mengundang gelak tawa. Dinego aja say, pasti bisa say, dinego sampai okay. Masih ingat?

BACA JUGA:  Presenter Wendy Williams Diduga Kentut Saat Siaran Langsung di TV

Mastin Good

Siapa juga yang tidak mengenal iklan paling kocak yang sempat viral karena tagline yang unik ini? Mastin Good adalah produk obat herbal yang bisa menangkal berbagai penyakit. Mastin merupakan suplemen atau multivitamin yang terbuat dari ekstrak kulit mangga. Iklan ini biasanya akan ditemui dalam acara fenomenalnya Mamah Dedeh karena berperan sebagai sponsor acara tersebut.

Saking seringnya muncul dengan keunikannya, iklan ini benar-benar viral dan diingat oleh banyak orang. Karena, iklan Mastin ini memang membawa kabar gembira. Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya. Bagaimana? Memorable, bukan?

Meikarta

Iklan paling kocak selanjutnya adalah iklan hunian real estate mewah yang satu ini. Tentu kamu masih ingat dong, slogannya yang sangat viral dan sering muncul di meme-meme? Sebenarnya, jika dilihat sekilas iklan Meikarta ini tampak biasa saja. Tidak ada lagu yang lucu seperti Bukalapak Cincai, slogannya pun tidak bisa dibilang lucu, tapi unik. Aku ingin pindah ke Meikarta. Kamu ingin tidak?

Klinik Tong Fang

Bicara soal iklan tempat pengobatan yang satu ini memang tidak ada habisnya. Sejak tahun 2012 sampai sekarang, slogan iklan Klinik Tong Fang benar-benar viral. Dari yang untuk lucu-lucuan maupun benar-benar iklan. Sebenarnya, jika dilihat iklan ini tampak biasa saja dan menggunakan konsep seperti kebanyakan iklan klinik berobat. Yakni, dengan menggunakan testimoni dari para pasiennya. Satu hal yang membuat iklan klinik ini viral adalah kalimatnya yang kocak tadi dan sering dipakai untuk guyonan sampai sekarang. Sejak berobat di Klinik Tong Fang … silakan kamu lanjutkan sendiri ya, lanjutannya.

BACA JUGA:  Setor tumpukan koin di bank hanya kurang 40 ribu dari total 208 juta, pemiliknya mengucapkan 1 kata yang membuat semua staf bank terdiam

Ramayana Jelang Lebaran

Lembur terus bagai queda, adalah tagline yang sangat viral di dalam iklan ini. Iklan paling kocak ini dibuat oleh ide sutradara Dimas Djayadiningrat yang mengeksekusinya dengan konsep out of box. Menggunakan bintang ibu-ibu kasidah Nurussyifa yang lucu nan kocak, iklan ini berhasil membuat suasana Ramadhan menjadi ceria. Tak heran ya, jika grup kasidah ini akhirnya mengharum namanya dan menjadi tenar di Ramadhan tahun 2018 kemarin.

Nah, itu dia beberapa iklan paling kocak yang memorable dan bikin ngakak. Mana yang paling kamu ingat, nih?