Hiiy! Berani Tidur dengan Guling Pocong Ini

Bhaca.com – Tidur semestinya menjadi aktivitas menenangkan. Melainkan, apa jadinya bila tidur sambil dipandu dengan sosok yang menakutkan.

Sebuah online shop asal Thailand, memasarkan guling dengan bentuk yang tidak biasa. Mereka memasarkan guling dengan bentuk hantu khas Indonesia, ‘Pocong’.

Guling pocong. [Khaosodenglish]
Guling pocong. [Khaosodenglish]
Sang empunya toko yang bernama Nattawud Supsumruam mengakui bahwa barang dagangannya menjadi viral di berbagai media sosial.

Nattawud mengatakan, 20 orang membeli bantal Pocong pada hari pertama penjualan. Ia bahkan sudah memperoleh orderan dari Malaysia dan Indonesia.

BACA JUGA:  Gadis Kecil Ini Malah Takut dan Menangis Setiap Kali Melihat Uang

Ditanya mengapa tokonya cuma memasarkan bantal aneh, Nattawud mengatakan bahwa dirinya berkeinginan memasarkan sesuatu yang unik dan belum pernah dipasarkan pedagang lain.

“Kami berkeinginan mengerjakan sesuatu yang unik dan belum pernah dilaksanakan orang lain. Konsep kami mengejutkan orang,” katanya.

Guling pocong.

Di Indonesia sendiri, guling pocong itu sudah menjadi perbincangan banyak orang. Di Facebook semisal, sudah ada sebagian seller yang memasarkan guling tersebut.

BACA JUGA:  Tempat Pernikahan Paling Unik

Internet di Twitter tidak ketinggalan memberikan komentar terhadap guling pocong ini. Sebagian dari mereka mempertanyakan bentuk guling yang tidak biasa itu.

“Di Thailand, guling pocong laris. Tanya terhadap? Ada-ada saja,” ujar @meladjundo.

“Besok seluruh guling jadi pocong,” ucap @unja.

“Hati-hati guling sebelahnya jadi pocong,” ujar @nevcrmindz.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.