Home / Misteri / Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Bhaca.com – Sebuah gedung rumah sakit bekas di New Orleans yang sudah ditinggalkan lebih dari 10 tahun membuat para netizen heboh. Gedung yang dulunya pernah dijadikan rumah sakit amal pada tahun 2005 ditutup karena badai Katrina yang merusak bagian dalam gedung. Pihak pengembang tidak bisa memperbaiki kerusakan yang sangat besar, dan membuat gedung rumah sakit akhirnya ditutup. Sejak diterjang badai Katrina, gedung rumah sakit tersebut tidak ada yang menghubi lagi, semua telah meninggalkannya.

Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Dikutip dari laman wittyfeed, baru-baru ini seorang wanita bernama Lisa  Walley Staggs mengambil foto gedung rumah sakit tersebut dan disalah satu jendela mengeluarkan cahaya ungu. Ia mengatakan setiap hari melewati gedung rumah sakit tersebut dan tidak ada yang aneh, namun dihari saat dia kembali melewati untuk pulang dia melihat cahaya ungu yang aneh dari gedung rumah sakit. Sesuatu yang sangat menyeramkan, dan ia terus bertanya apakah itu adalah hantu.

Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Lisa juga mengatakan bahwa saat berada di garasi parkir, dia melihat sosok ungu menyala yang menurutnya merupakan semacam pohon Natal LED. Setelah Lisa mengambil foto cahaya ungu itu, ia langsung mempostingnya. Banyak yang percaya bahwa cahaya ungu tersebut adalah sesuatu yang misterius, mungkin saja itu adalah hantu.

Bagaimana menurut teman-teman, apakah cahaya ungu itu adalah hantu, atau hayna orang iseng saja yang menyalakan cahaya ungu untuk mengganu orang yang berlalulalang.

BACA JUGA  Film terbaru dari Titanic yang menyoroti kisah penumpang yang selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *