Inilah Gaun Pengantin Paling Unik yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Inilah gaun pengantin paling unik yang bikin geleng-geleng kepala. Pernikahan merupakan upacara sakral yang tentu butuh persiapan banyak. Salah satu yang paling penting dan riskan adalah gaun pengantin. Untuk mempelai wanita, gaun merupakan bagian dari pernak-pernik yang akan mempercantik penampilan mereka di hari H.

Gaun pengantin biasanya dibuat secantik dan seindah mungkin. Namun, ada beberapa orang yang justru membuat gaun pengantinnya menjadi unik dan anti mainstream. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Gaun Berbahan Balon

Lazimnya, gaun pengantin memilih bahan atau kain yang indah seperti brokat, satin, dan sebagainya. Bagaimana jadinya jika gaun pengantin berbahan dasar balon? Inilah salah satu gaun pengantin paling unik yang pernah ada di dunia. Dengan menggunakan susunan balon kecil yang ditiup dan disatukan sedemikian rupa, gaun ini sukses dipakai untuk acara pernikahan. Wah, kalau balonnya meledak bagaimana, ya? Apa tidak sebaiknya digunakan sebagai hiasan saja balonnya?

Gaun Berdesain Bendera

Entah apa yang dipikirkan pengantin wanita yang satu ini, sehingga membuat gaunnya dengan corak dan desain bendera negaranya. Mungkin untuk menunjukkan sisi nasionalisnya pada negara, ya? Pengantin wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini mengenakan gaun pengantin bercorak persis seperti bendera Amerika Serikat. Tentu ini membuat penampilannya menjadi sangat unik dan anti mainstream. Wah, apa boleh ya, bendera negara dijadikan gaun seperti ini?

BACA JUGA:  Ternyata negara Thailand memiliki 18 jenis kelamin

Gaun dari Cokelat

Gaun pengantin paling unik juga disematkan untuk gaun yang satu ini. Alih-alih menggunakan bahan yang wajar, gaun ini menggunakan cokelat putih sebagai bahan dasarnya. Cokelat putih ini menyerupai kue berbentuk gaun yang bisa dipakai, dan dibentuk menjadi bunga-bunga serta lipitan-lipitan yang sangat cantik persis sseperti gaun asli. Apa si pengantin tidak takut dikerubuti semut dalam acaranya, ya.

Gaun  Berbahan Kondom

Waduh, agak menjijikkan juga saat membayangkan kondom dibuat menjadi gaun semacam ini. Namun, nyatanya ada lho, gaun pengantin yang terbuat dari alat pengaman tersebut. Gaun ini menggunakan kondom warna-warni yang disusun sedemikian rupa di seluruh permukaan gaunnya. Kamu mungkin tidak akan mengira kalau gaun ini merupakan susunan kondom jika tidak melihatnya dari dekat. Konon, gaun kondom tersebut dibuat sebagai kampanye untuk menyetop kegiatan seks bebas. Keren, ya?

BACA JUGA:  Fakta Mengejutkan Ted Bundy, Pembunuh Legendaris Tampan Penuh Kharisma

Gaun Berbahan Koran

Gaun pengantin paling unik selanjutnya adalah gaun pengantin dengan bahan dasar koran. Hemat juga ya, daripada beli kain mahal-mahal, nyatanya koran-koran bekas tersebut bisa disulap menjadi gaun yang indah. Dilipat dengan bentuk sedemikian rupa, gaun koran ini bisa jadi inspirasi yang menarik untuk memanfaatkan koran-koran bekas, ya. Hasilnya pun cantik dan unik, lho!

Gaun dari Bulu Domba

Saking cintanya mempelai wanita dengan domba, sampai-sampai gaun pengantinnya pun terbuat dari bulu domba. Gaun panjang tersebut berbentuk rumbai-rumbai yang ternyata berbahan dasar bulu domba. Siapa sangka ya, kalau bulu domba yang gimbal bisa disulap menjadi gaun yang indah dan cantik?

Gaun Sejuta Bunga

Kalau gaun pengantin paling unik yang satu ini mungkin agak repot karena menggunakan bunga-bunga asli yang menempel sepanjang gaun. Waduh, apa tidak sayang ya, kalau bunganya layu atau rontok pada saat acara?

Nah, itu dia gaun pengantin paling unik yang pernah ada di dunia. Bagaimana menurutmu? Ingin juga memakai gaun yang unik dan nyentrik ini di acara pernikahan?