Home / Misteri / Foto menyeramkan kepala asli kuntilanak diawetkan dalam tabung

Foto menyeramkan kepala asli kuntilanak diawetkan dalam tabung

Foto menyeramkan kepala asli kuntilanak diawetkan dalam tabung

Bhaca.com – Kuntilanak adalah vampir wanita mitologi Malaysia dan Indonesia yang dikatakan sebagai roh wanita yang menginggal dalam keadaan hamil. Berdasarkan cerita rakyat, mereka biasanya digambarkan sebagai wanita berkulit pucar dengan rambut hitam panjang, mata merah, dan gaun putih yang dilumuri darah.

Mereka juga dikatakan bisa tampil dengan penampilan manusiawi yang sempurna saat ingin memangsa pria. Dahulu kala kuntilanak membunuh mangsanya dengan merobek organ tubuh mereka dengan  tangan. Makhluk ini diyakini hanya ada dalam cerita sampai foto ini muncul. Dalam foto tersebut, kepala kuntilanak telah dipaku dan disimpan dalam toples.

Foto menyeramkan kepala asli kuntilanak diawetkan dalam tabung

Tidak diketahui nyata atau tidak, banyak netizen tidak terlalu percaya dengan pemilik toples. Para netizen juga berkata lebih baik dibuang atau dibakar saja agar tidak menimbulkan malapetaka.

Dalam cerita rakyat, seorang kuntilanak biasanya akan memberikan tanda kehadirannya melalui tangisan bayi bernada tinggi. Jika tangisan bayi serasa lembut, itu artinya kuntilanak itu jauh, apabila nyaring maka dipastikan sudah sangat dekat. Beberapa orang percaya bahwa jika kamu mendengar anjing melolong dimalam hari, itu berarti kuntilanak sedang jauh. Tapi jika seekor anjing merengek, itu artinya sikuntilanak berada didekatnya.

Foto menyeramkan kepala asli kuntilanak diawetkan dalam tabung

Kehadiran kuntilanak terkadang dapat dideteksi oleh aroma bunga yang bagus dan bisa diidentifikasikan seperti plumeria, diikuti oleh bau busuk yang mengerikan, aroma busuk menyerupai tubuh yang sudah membusuk. Apakah teman-teman percaya dengan foto yang ada diatas, bahwa yang didalam toples itu adalah kepala kuntilanak?