Home / Misteri / Fosil tua binatang dongeng ditemukan ruang bawah tanah di London

Fosil tua binatang dongeng ditemukan ruang bawah tanah di London

Bhaca.com – Baru-baru ini ditemukan ruang bawah tanah yang sudah tua. Ruang bawah tanah ini diduga bukan hanya milik satu orang saja, akan tetapi dimiliki oleh beberapa orang yang bernama Crypto, Fringe, Xeno, dan Thomas Theodore Merlin. Mereka semua memiliki ilmu masing-masing tentang makhluk hidup yang ada di bumi.

Dikutip dari laman botkhmer, saat pembongkaran istana ruang bawah tanah itu, para ilmuan melihat ada banyak kotak kayu yang disegel. Ketikga mereka membuka dan melihat isi dari kotak kayu tersebut, terlihat sesuatu yang menakjubkan.

Kotak kayu berisi makhluk aneh yang terlihat seperti binatang, tidak seperti apa yang pernah mereka lihat sebelumnya. Hewan dan artefak yang belum teridentifikasi tampat seperti cerita dongeng atau horor. Temuan ini menjadi perbincangan hangat, karena jika binatang tersebut memang ada, maka binatang ini bukan sekedar legenda.

Menurut Merrylin Cryptid museum, saat di tampilkan dalam fitur yang luar biasa. Siapa saja bisa langsung melihatnya dengan matanya sendiri apakah makhluk hidup itu benar-benar ada di dunia ini. Para ilmuan juga sedang mencoba membuktikan apakah fosil tua itu memang asli atau hanya rekayasa.

Berikut ini adalah fosil tua binatang dongeng yang ditemukan diruang bawah tanah  di London.

1.

strange-creatures-remains-were-discovered-in-a-london-basement-12543-600x477

2. strange-creatures-remains-were-discovered-in-a-london-basement-13404-600x450

3. 

4. 

5.

6. 

7. 

8. 

9. 

10. 

11. 

12. 

13. 

14. 

15. 

16. 

17. 
18. 

19. 

20. 

21. 

22. 

Itulah foto-foto makhluk hidup yang menyerupai binatang yang haya di dongeng saja. Apakah teman-teman percaya, bahwa makhluk hidup yang ada diatas benar-benar ada di dunia ini?