Di balik kecantikannya, ini lho fakta mengerikan Princess Disney

Di balik kecantikannya, ini lho fakta mengerikan Princess Disney. Siapa yang tidak kenal dengan puteri-puteri ciptaan Disney? Kecantikan luar dalam dan sifat baiknya sangat mashur didongengkan pada anak-anak sebagai contoh tauladan. Sebut saja Cinderella, Puteri Tidur, Puteri Salju, Princess Elsa dan Anna, Rapunzel, Jasmine, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, tahukah kamu di balik kisah indah mereka ternyata terdapat fakta mengerikan yang bikin merinding? Hmm, apa saja, ya? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Mutilasi di Kisah Cinderella

Kamu pasti sudah tahu dong bagaimana cerita yang satu ini? Cinderella pada akhirnya menjadi wanita beruntung yang kakinya pas dengan sepatu kaca yang tengah dicari sang pangeran. Namun, tahukah kamu fakta mengerikan Princess Disney yang satu ini? Di cerita disebutkan bahwa semua gadis berlomba-lomba supaya kakinya bisa pas dengan sepatu kaca tersebut.

Nah, tak terkecuali dengan kakak tiri Cinderella yang sangat terobsesi untuk bisa menjadi ratu. Alhasil, di cerita sebenarnya, kakak tiri Cinderella tersebut memotong jari-jari kakinya agar muat dalam sepatu kaca tersebut. Hi, mengerikan, bukan? Tentu saja bagian ini di-skip untuk anak-anak.

BACA JUGA:  Bikin Merinding, Ini Dia Beberapa Kejadian Mengerikan yang Tertangkap Drone

Kecemburuan di Beauty and The Beast

Fakta mengerikan Princess Disney yang satu ini juga tidak pernah diperlihatkan dalam filmnya. Dalam cerita asli, Belle mempunyai dua orang kakak tiri yang sangat pencemburu. Saat mengetahui bahwa Belle tinggal di sebuah istana mewah dengan seekor monster buruk rupa, kakak tirinya sempat mempengaruhi Belle supaya tidak kembali lagi ke sana. Tentu, mereka berdualah yang akan ke istana tersebut dan tinggal di sana. Sayangnya, Belle tidak terpengaruh pada ucapan kakak tirinya, dan akhirnya bisa berbahagia hidup dengan si buruk rupa.

Cinta Buta Princess Ariel

Tentu kamu juga sudah tahu cerita puteri duyung cantik, Princess Ariel. Sebenarnya, cerita ini tidak cocok untuk anak-anak karena mengajarkan mereka menjadi sosok ambisius. Bisa kamu lihat bukan, dalam kisah ini Ariel rela melakukan apa saja demi menyatakan cintanya pada sang pangeran. Cinta buta itulah yang akhirnya membuat Ariel tewas dan berubah menjadi buih di lautan. Fakta yang satu ini merupakan kisah Princess Ariel yang sebenarnya. Kamu baru tahu?

Aurora Diperkosa

Fakta mengerikan Princess Disney rupanya juga menjamah sang puteri tidur, Aurora. Kamu pasti tahu dong, puteri ini tertidur karena tertusuk jarum pintal? Nah, untuk membangunkannya kembali, dia harus mendapat ciuman dari sang pangeran. Namun, di cerita aslinya, Aurora tidak hanya dicium oleh pangeran, tapi sempat diperkosa. Disebutkan juga bahwa Aurora akhirnya hamil dan melahirkan dua puteri kembar, lho! Barulah setelah itu, dia terbangun dari kutukan dan tidur panjangnya. Waduh, sang pangeran bejat juga, ya.

BACA JUGA:  Inilah Beberapa Hal Aneh di Kartun Spongebob yang Mungkin Tidak Kamu Sadari

Pembunuhan Snow White

Yang satu ini juga sangat populer di legenda dongeng puteri-puteri Disney. Snow White alias si Puteri Salju yang malang. Dia dibuang oleh ibu tirinya karena menjadi wanita paling cantik yang ada di dunia. Tak hanya dibuang, sang ibu tiri pun sebenarnya membayar pembunuh bayaran untuk menyingkirkan sang Puteri Salju. Nah, ini tidak pernah ditampilkan dalam cerita Disney karena tentunya akan tidak baik bagi anak-anak.

Itu dia beberapa fakta mengerikan Princess Disney di balik kemolekan dan kesempurnaan mereka. Sebenarnya masih banyak lagi fakta mengerikan lain seperti yang terjadi pada Rapunzel, Pocahontas, dan sebagainya. Bagaimana? Siapa princess favoritmu?