Home / Misteri / Fakta Mengejutkan Ted Bundy, Pembunuh Legendaris Tampan Penuh Kharisma

Fakta Mengejutkan Ted Bundy, Pembunuh Legendaris Tampan Penuh Kharisma

Ted Bundy
Ted Bundy

Ted Bundy memang telah dieksekusi pada tahun 1989. Namun, pembunuh berantai Amerika ini seakan tidak kehilangan kharismanya, sampai-sampai tindakan brutalnya diangkat ke dalam film layar lebar Netflix, yang berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Film yang dibintangi oleh Zac Efron ini bercerita tentang kejahatan Ted dari sudut pandang mantan kekasihnya, Elizabeth Kloepfer. Berikut enam fakta mengenai Ted Bundy, yang pernah menggambarkan dirinya sebagai “pria jahat berhati paling dingin yang pernah Anda temui”, seperti dilansir dari The Mirror.

  1. Membunuh Lebih dari 30 Wanita

Ted dieksekusi setelah mengakui kejahatannya, yakni melakukan lebih dari 30 pembunuhan di antara tahun 1974 dan 1978. Namun, dia membual bahwa dirinya telah membunuh lebih dari 100 wanita, demikian dilansir dari Express.

  1. Membunuh Wanita yang Mirip dengan Mantan Kekasihnya

Berbagai laporan menunjukkan bahwa beberapa korban Ted sangat mirip mantan kekasihnya, yang telah mencampakkannya semasa mereka masih kuliah. Dari situlah menjadi jelas bagaimana Ted memilih korbannya. Namun, ada kecurigaan bahwa dia melakukan pembunuhan pertamanya ketika dirinya masih berusia 14 tahun, demikian menurut Express.

  1. Ted Bundy Seorang Nekrofilia

Nekrofilia merupakan perilaku seksual menyimpang yang dilakukan manusia dengan mayat. Seperti dilansir The Mirror, pada tahun 1980, Ted mengakui kepada penulis Stephen Michaud dan Hugh Aynesworth, dirinya sering mengunjungi kembali lokasi tempat dia menaruh jasad korbannya. Ted lalu melakukan hubungan seksual dengan jasad tersebut membusuk atau dimakan oleh hewan.

  1. Memotret Jasad Korbannya

Ted memotret banyak jasad korbannya dan bahkan menyimpan kepala dari 12 korban yang dimutilasinya. Seperti dilansir Express, Ted menjelaskan bahwa ketika Anda sudah bekerja keras untuk melakukan sesuatu dengan benar, maka Anda tidak ingin melupakannya. Demikian yang Ted katakan terkait kesukaannya memotret jasad korbannya.

  1. Ted Menjadi Pengacaranya Sendiri
BACA JUGA  Elegan, Inilah Baju Adat Wanita Paling Cantik dari Penjuru Dunia

Selama sidang pembunuhannya pada tahun 1979, Ted mewakili dirinya sendiri di pengadilan. Dia melakukan hal tersebut meskipun dia tidak memiliki kualifikasi hukum, demikian dilansir dari The New York Times. Namun, menurut berita New York Post, Ted memang memiliki penasihat hukum yang menjadi bagian dari pembelaannya untuk beberapa hal penting.

  1. Ted Melamar Kekasihnya di Persidangan

Ketika Ted mewakili dirinya sendiri di persidangan, pada saat pula kekasihnya Carol Ann Boone duduk di kursi saksi. Ted lantas meminta Carol untuk menikahinya dan Carol pun setuju. Meskipun Ted sedang dalam masa sidang kala itu, namun pernikahan mereka tampaknya sah karena disaksikan oleh hakim ketua, demikian seperti dilansir dari The Sun.

Ted memanfaatkan celah pada hukum negara bagian Florida untuk mengikat janji suci dengan istrinya, Carol. Ted dan Carol memiliki anak perempuan yang lahir pada tahun 1981. Namun, menurut beberapa laporan, anaknya tersebut lahir pada tahun 1982.

Demikianlah fakta-fakta mengejutkan yang bisa kita ketahui tentang Ted Bundy. Kasus pembunuhan berantai oleh Ted Bundy menjadi salah satu yang paling kelam dalam sejarah kriminal di Amerika Serikat. Apalagi, disinyalir bahwa Ted membunuh korbannya yang memiliki wajah mirip dengan mantan kekasihnya. Sebuah dugaan motif pembunuhan yang berada di luar nalar siapapun.

Sebagai pembunuh berantai yang seakan tidak berhati, Ted Bundy begitu mencengangkan. Pasalnya, tidak ada yang mengira bahwa di balik penampilannya yang penuh kharisma bahkan stylish, dia tega menghilangkan nyawa puluhan perempuan yang bahkan tidak dikenalnya. Bagaimana, sudah nonton filmnya, Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile?

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan