Fakta Menarik Tentang Di Tahun Baru

Fakta Menarik Tentang Tahun Baru. Malam tahun baru terkenal karena perayaannya yang gaduh dan menyenangkan untuk menghormati awal kalender baru. Namun banyak fakta menarik tentang tahun baru, diantaranya:

Fakta Menarik Pada Tahun Baru

1. Beberapa orang memakai popok dewasa saat merayakan Tahun Baru di Time Square karena kurangnya toilet.

2. Ethiopia memiliki kalender selama 13 bulan. Fakta menarik tahun baru negara mereka merayakan Tahun Baru pada 11 September.

3.Hingga 2006, Space Shuttle tidak pernah terbang pada hari Tahun Baru atau malam hari karena komputernya tidak dapat menangani rollover tahun.

4. Dalam upaya mengurangi mengemudi dalam keadaan mabuk. Fakta menarik tahun baru terjadi setiap Malam Tahun Baru AAA akan menderek mobil Anda dan memberi tumpangan gratis, bahkan jika Anda bukan anggota (tidak tersedia di semua negara bagian).

5. Beethoven’s 9th Symphony diperkenalkan ke Jepang oleh POW Jerman di WWI (yang memainkannya untuk mereka), dan sekarang menjadi tradisi nasional untuk melakukannya setiap tahun baru.

6. Ketika agama ditekan di Rusia Soviet, Santa / St. Nick digantikan dengan Kakek Frost, yang disebut roh musim dingin, yang membawa hadiah pada Tahun Baru dan menempatkannya di bawah “Pohon Tahun Baru”.

7. Fakta menarik tahun baru di Korea dan beberapa negara Asia lainnya. Ketika Anda lahir, Anda dianggap berumur satu tahun dan usia setiap orang bertambah satu tahun pada Tahun Baru. Jadi, jika Anda lahir pada tanggal 29 Desember, pada hari Tahun Baru, Anda akan dianggap berusia 2 tahun.

BACA JUGA:  Unik, Seniman Belarusia Gunakan Payudara untuk Melukis

8. Pada tahun 2010, seorang pembom bunuh diri “Janda Hitam” merencanakan serangan teroris di pusat kota Moskow pada Malam Tahun Baru, tetapi terbunuh ketika sebuah pesan spam dari operator telepon selulernya berharap tahun baru yang bahagia darinya diterima hanya beberapa jam sebelum serangan yang direncanakan memicu sabuk bunuh dirinya, membunuhnya, tetapi tidak ada orang lain.

9. Pada Hari Tahun Baru pada tahun 1976, seorang pria bernama Danny Finegood mengubah tanda Hollywood menjadi “Hollyweed” sebagai lelucon kampus untuk merayakan dekriminalisasi ganja dan mendapat “A” untuk itu.

Apa Saja Fakta Menarik Pada Tahun Baru Selanjutnya?

10. Tahun Baru Hawaii kuno panjangnya empat bulan, perang dilarang, orang-orang berhenti bekerja, dan orang-orang menghabiskan waktu menari, berpesta dan bersenang-senang. –

11. Ada festival musik setiap malam Tahun Baru di Antartika yang disebut ‘icestock’.

12. Di Thailand, mereka merayakan Hari Tahun Baru tradisional mereka dengan pertarungan air beberapa hari yang disponsori negara.

13. Sebelum 1753, Inggris dan harta bendanya merayakan Tahun Baru pada 25 Maret (Hari Peringatan). Lebih jauh lagi, 1752 hanya bertahan selama sembilan bulan, karena tanggal dari

BACA JUGA:  Kumpulan Foto Alquran Terkecil Berusia 500 Tahun

14. Fakta menarik tahun baru Rusia merayakan tahun baru dua kali, sekali pada 1 Januari dan sekali lagi pada 14 Januari.

15. Pada Hari Tahun Baru di Akita, Jepang ada tradisi di mana laki-laki berpakaian seperti setan gunung, mabuk, dan meneror anak-anak karena malas atau tidak mematuhi orang tua mereka.

16. Setiap 25 Desember sebuah kota di Peru merayakan “Takanakuy”. Pria, wanita, dan anak-anak menyelesaikan dendam dengan perkelahian. Lalu semua orang pergi minum bersama, siap untuk memulai Tahun Baru dengan bersih.

17. Hanya ada 14 kemungkinan kalender. Pada tahun 2014, Anda dapat menggunakan kembali kalender dari tahun-tahun ini: 2003, 1997, 1986, 1975, 1969, 1958, 1947, 1941, 1930, dan 1919.

18. Setelah revolusi Perancis, Perancis sebentar menggunakan kalender baru berdasarkan sistem desimal; 10 hari seminggu, 10 jam sehari, 100 menit per jam dan 100 detik per menit, dan dimulai pada Tahun 1.

19. Fakta menarik tahun baru di Korea Utara tidak menggunakan kalender Gregorian normal seperti kebanyakan dunia. Sebaliknya ia menggunakan sistem kalender yang berbeda yang disebut kalender Juche untuk penomoran tahun dan tahun pertama dari kalender ini. Dimulai pada hari ulang tahun Kim Il Sung (Pendiri Korea Utara).