Home / Peristiwa / Inilah Fakta Aneh Wanita Jepang yang Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Inilah Fakta Aneh Wanita Jepang yang Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Inilah fakta aneh wanita Jepang yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Setelah kemarin membahas kebiasaan unik kehidupan di Jepang yang sangat rapi dan teratur, rupanya negeri Sakura ini masih banyak menyimpan keunikan. Benar, salah satunya adalah dari para wanitanya. Konon maju tidaknya sebuah negara adalah bergantung pada bagaimana wanita-wanita yang ada di negara tersebut.

Nah, bagaimanakah kiranya wanita-wanita Jepang ini? Apa sih, fakta aneh yang melekat pada mereka? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Tidak Memakai Celana Dalam

Duh! Kamu pasti keheranan ya, mendengar fakta aneh wanita Jepang yang satu ini? Kalau di Indonesia hal ini mungkin saja termasuk tindakan asusila, di Jepang sana ini merupakan hal yang lumrah. Cewek-cewek Jepang pergi ke sekolah tanpa  memakai celana dalam, lho! Ini sudah peraturan dari sekolah karena katanya dengan begitu, mereka akan lebih nyaman dan bebas.

Ada lagi nih, aturan yang mewajibkan mereka untuk memakai rok mini di atas lutut supaya kelihatan menarik. Kaus kakinya juga harus panjang lho! Dan sepatunya pun tidak boleh menggunakan hak dari kayu. Waduh! Bagaimana nih, menurutmu?

Perawan Itu Aib

Berbanding terbalik dengan cewek Indonesia yang dituntut untuk selalu menjaga keperawanan dengan hati-hati, inilah fakta aneh wanita Jepang berikutnya! Perawan merupakan suatu aib yang bisa membuat cewek merasa malu. Survey menyatakan bahwa 50% cewek Jepang di usia SMA sudah tidak perawan lagi, dan itu bukan suatu masalah yang besar, lho!

Bagi mereka, pergaulan bebas dan nakal itu adalah hal yang lumrah. Bahkan, kamu harus siap-siap dibully kalau ketahuan masih perawan. Waduh, seram, ya? Hal ini terjadi tentu bukan tanpa sebab. Besarnya industri porno di Jepang dan minimnya kepercayaan pada agama adalah salah satu faktor pemicunya.

BACA JUGA  Aksi Perampokan Paling Konyol Sepanjang Masa, Aneh Tapi Nyata

Enggan Menikah

Waduh, berbalik lagi dengan Indonesia yang akan malu kalau usia 25 plus belum menikah, fakta aneh wanita Jepang yang satu ini menyatakan sebaliknya. Di Jepang, menikah bukanlah pilihan penting untuk para wanitanya, lho! Menurut survei, ada lebih dari 60% wanita yang telah berusia matang dan masih single alias tidak menikah. Hal ini berbanding lurus dengan angka kelahiran yang semakin rendah.

Namun jangan salah, meski memilih jalan jomlo alias single, bukan berarti wanita Jepang tidak melakukan hubungan seksual, lho! Perbuatan nakal itu tetap bisa dilakukan dengan bebas ya, hanya saja tidak terikat dalam pernikahan. Aduh!

Suka Mengibaskan Rok di Kelas

Fakta aneh wanita Jepang yang satu ini juga bikin kamu geleng-geleng kepala ya, pastinya. Kalau kamu gerah di kelas, pasti kamu bakal kipas anginan pakai buku atau kipas tangan, kan? Nah, cewek-cewek Jepang ini bakal mengibaskan rok mereka kalau sedang kegerahan. Waduh, bukannya tadi disebutkan tidak memakai celana dalam? Untungnya hal ini hanya terjadi di sekolah khusus perempuan, sih.

Suka Pria Indonesia

Percaya atau tidak, tapi di sebuah daerah di Jepang bernama Sapporo banyak pria Indonesia yang menikahi wanita sana. Bukan karena tampangnya yang oke, wanita Jepang suka pria Indonesia karena dianggap lebih mau berkorban, romantis, dan melindungi. Sikap mau menjemput meski sudah larut malam sampai bantu-bantu tugas rumah tangga sangat menyenangkan wanita Jepang.

Nah, itu dia beberapa fakta aneh wanita Jepang yang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana menurutmu?