Fakta unik dubai, kota terkaya di dunia yang tidak ada di negara lain

Fakta unik dubai, kota terkaya di dunia yang tidak ada di negara lain Salah satu kota terkaya di dunia adalah dubai.  Dubai merupakan salah satu kota di uni emirate arab yang dimana penduduknya dikenal dengan gaya hidup yang mewah. Selain itu kamu pasti tahukan Menara tertinggi di dunia? Ya, burj khalifa yang di kenal dengan Menara tertinggi di dunia.

Selain dikenal dengan Menara tertinggi di dunia dubai juga memiliki fakta unik yang harus kamu ketahui dan pastinya fakta unik dubai ini tidak akan kamu temukan di kota atau negara manapun di seluruh duni. Mau tahu apa saja fakta unik yang dimiliki oleh dubai? Oke langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Hampir semua penduduk mempunyai mobil mewah

Jika kalian berkunjung kedubai kalian akan jarang melihat mobil murah di jalanan dubai, yang terlihat adalah mobil mobil mewah seperti lamborgini, Ferrari, dan aston martin. Hal ini sudah bukan hal yang aneh bagi penduduk disana. Beda sekali jika dibandingkan dengan negara kita Indonesia, biasanya di Indonesia mobil sport adalah salah satu barang yang mahal dan tidak bisa dimiliki oleh setiap orang karena harganya yang selangit.

BACA JUGA:  Wanita kamboja ini percaya suaminya telah reinkarnasi sebagai anak sapi

Seain itu Fakta unik dubai yaitu setiap kepolisian dubai juga menggunkan mobil sport ketika berpatroli, gimana keren gak? Karena mayoritas penduduknya menggunakan mobil sport, maka polisipun memakai mobil sport untuk menandingi. Kebayang gak sih klo polisi hanya memakai mobil biasa saja, pasti ketinggalan jauh ketika ingin mengejar para penjahat dan para pelanggar lalu lintas.

Memasang AC di mana mana

Seperti yang kita ketahui kebanyakan Ac di gunakan di musim panas dan itu pun hanya digunakan di dalam ruangan. Tapi ketika kalian ke dubai hal ini sangat berbeda yaitu kamu akan menemukan AC dimana mana, sperti di taman dan halte. Dubai ini memang memiliki suhu udara yang ekstrim tapi dengan kekayaannya dubai memasang AC dimana mana hal ini bertujuan untuk membuat nyaman setiap penduduk dan para turis yang ada di dubai.

Balapan unta

Fakta unik dubai selanjutnya, Jika di Indonesia kita mengenal dengan balapan sapi lain halnya di dubai. Dan di dubai dikenal dengan balapan unta. Kamu bisa melihat balapan unta ini dari pinggir jalan. Fakta uniknya di dubai tidak menggunakan joki manusia melainkan joki robot yang dikontrol untuk menyambuk unta agar berlalu cepat. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kecelakaan dan hal hal yang tidak di inginkan.

BACA JUGA:  Bukan Matahari, Ini Dia Beberapa Bintang Paling Terang di Luar Angkasa

Mesin emas

Mesin uang atau ATM dan mesin minuman otomastis sudah tidak asing lagi kan bauta kalian seluruh dunia pasti memilikinya. Tapi jika kamu pergi ke dubai kamu pasti trekesima, tidak lagi mesin uang atau minuman di dubai disediakan mesin emas batangan.

Di dubai hal ini bukan menjadi hal yang aneh lagi tapi hal yang sudah biasa. Karena banyak menyediakan mesin emas. Sama seperti mesin minuman otomastis jika kamu ingin membelinya kamu hanya perlu menggunkan kartu atau langsung memasukan uang, dan setelah itu kamu memilih emas yang akan kamu beli maka emas pun otomatis akan keluar. Hal ini juga termasu ke dalam fakta unik dubai.

Rekreasi yang mewah

Saking kayanya dubai apa yang tidak mungkin pasti bisa ada di dubai. Seperti halnya lapangan tenis dan sudah menjadi lapangan tenis tertinggi di dunia, selanjtnya ada tempat rekreasi dan hotel under wather dan area salju yang sangat luas dilengkapi tempat permainan ski yang akan memanjakan kamu.

Wah, sangat kerenkan kota yang satu ini? Nah itulah beberapa fakta unik dubai, sampai jumpa.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.