Dibesarkan Sebagai Wanita, Pemuda Ini Tak Sadar Bahwa Sejatinya Dia Pria

Maher membagikan kisahnya di akun sosial facebook pribadinya/copyright viral4real.com
Maher membagikan kisahnya di akun sosial facebook pribadinya/copyright viral4real.com

Bhaca.com – Beberapa orang di luar sana terlahir dengan situasi langka yang membuatnya berbeda dengan orang lain pada biasanya. Kondisi langka ini tidak jarang membuatnya bertanya-tanya perihal dirinya, siapa ia, kenapa ia dan apa yang terjadi padanya. Seperti yang dialami seseorang asal Filipina bernama Maher Ibrahim Borhan berikut ini.

Mengabarkannya dari laman viral4real.com, Maher tidak tahu kenapa sepanjang hidupnya payudaranya tidak tumbuh, kenapa ia yang dibesarkan sebagai seorang wanita di keluarganya justru memiliki jakun, lebih berminat dengan wanita dan tidak nyaman bergaul dengan teman-teman wanitanya.

Maher sempat berdaya upaya bahwa ia merupakan seorang lesbi. Melainkan rupanya, setelah melaksanakan serangkaian pemeriksaan medis dan menjalani tes, dokter mendiagnosanya sebagai seorang pria. Maher terlahir dengan situasi langka bernama Hermaphroditism. Sebuah situasi di mana organ-organ seks internalnya mengandung jaringan ovarium dan juga testis.

BACA JUGA:  Bikin Ribuan Fans Tertipu, Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

Maher sebenarnya merupakan seorang pria. Dan selama ini, ia juga keluarganya salah mengukurnya.

Maher yang dibesarkan sebagai wanita sebenarnya adalah seorang pria. Dan dia baru menyadarinya belum lama ini/copyright viral4real.com
Maher yang dibesarkan sebagai wanita sebenarnya adalah seorang pria. Dan dia baru menyadarinya belum lama ini/copyright viral4real.com

Kenyataan inilah yang membikin Maher akhirnya menyadari kenapa selama ini ia tidak nyaman bergaul dengan wanita, menyukai mereka dan mengevaluasi dirinya merupakan wanita unik. Bekali-kali, Maher diberitahu orang-orang di sekitarnya bahwa ia tidak seperti seorang wanita sepenuhnya. Melainkan pemuda ini masih berupaya menolak pengevaluasian orang-orang itu karena ia tahu ia dibesarkan sebagai wanita oleh kedua orang tuanya.

BACA JUGA:  Viral! Menikah dengan Sepupu Paling Banyak Dicari di Google ketika Lebaran

Sekarang, setelah ia benar-benar mengenal siapa dirinya, secara perlahan melainkan pasti ia mulai mengubah dirinya. Dia juga mengganti namanya yang semula Merfat E Muhammad menjadi Maher Ibrahim Borhan. Dia juga membagikan kisahnya di akun sosial facebook pribadinya dan meminta seluruh orang untuk paham juga memahami kondisinya.

Melalui kisahnya yang dibagikan di akun facebooknya, ia juga berkeinginan memberi tahu orang lain di luar sana yang memiliki situasi sama dengannya agar tidak mudah putus cita-cita. Dia juga berkeinginan bahwa orang-orang sepertinya bisa menjadi dirinya sendiri dan menerima apa yang terjadi padanya.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.