Home / Peristiwa / Demi mendapatkan like, seorang laki-laki memposting sebuah foto mengerikan

Demi mendapatkan like, seorang laki-laki memposting sebuah foto mengerikan

Demi mendapatkan like, seorang laki-laki memposting sebuah foto mengerikan

Bhaca.com – Dalam bebrapa tahun terakhir, kami telah melihat pengguna media sosial melakukan foto selfie yang ekstrim. Dimana para pengguna media sosial yang ingin mendapkatkan like dengan cara selfie yang tidak benar dan paling epik. Telah diketahui beberapa orang yang melakukan selfie ekstrim telah meninggal karena mencoba melakukannya.

Seorang pria terlihat memposting foto ekstrim dengan mengantung bayi diluar jendela dari apartemen ketinggian lantai 15. Pria yang mengantung bayi itu juga merupakan kakaknya sendiri. Tindakan pria ini sangat buruk, hanya demi mendapatkan like, ia tega mengantung saudara laki-lakinya sendiri diluar jendela dan kemungkin besar bisa jatuh.

Dikutip dari laman viral4real, foto yang dipos tentu belum membuatnya puas, pria ini bahkan memberikan caption akan menjatuhkan saudara laki-lakinya jika mendapatkan like sebanyak 1.000. Seorang netizen yang mengamati foto tersebut dan mengatakan, “terlihat sangat mencolok bahwa foto lebih penting dari pada saudara laki-lakinya sendiri, Anda bisa lihat foto itu diambil dengan tangan kanan, dan tangan kirinya memegang bayi itu. Kehidupan bayi itu tidak penting baginya.”

Foto ekstrim ini telah membuat banyak netizen merasa ngeri melihat tindakannya, bahkan ada yang mengkhawatirkan kehidupan bayi itu selanjutnya jika tidak ada tindakan. Bayi yang dipegang dengan tangan kiri tentu bisa saja terlepas sewaktu-waktu.

Namun setelah pria itu ditangkap oleh aparat kepolisian, ia malah beralasan bahwa foto itu telah dimanipulasi oleh pengguna online lainnya. Pria itu mengatakan, “gambar itu diambil di balkon dengan penghalang pelindung. Foto ini telah diedit dan pelindungnya telah dihapus. Ia juga membantah bahwa telah membahayakan nyawa anak tersebut.”

Sampai saat ini kepolisian masih mencari fakta tentang foto itu, karena sampai sekarang belum ada bukti bahwa foto itu telah diedit atau dimanipulasi oleh orang lain. Kemungkinan besar foto ini asli dan tidak dimanipulasi.

BACA JUGA  Aksi Perampokan Paling Konyol Sepanjang Masa, Aneh Tapi Nyata

Kami beraharap para pembaca tidak melakukan selfie yang terlalu ekstrim jika ingin mendapatkan like, banyak cara untuk mendapatkan pengakuan like dari teman-teman di media sosial dengan cara yang aman pula.

Tinggalkan Balasan