Home / Cinta / Curhatan saya dari perkenalan menjadi teman, pacaran hingga putus

Curhatan saya dari perkenalan menjadi teman, pacaran hingga putus

Curhatan saya dari perkenalan menjadi teman, pacaran hingga putus

Hai, sebelum mulai cerita aku mau perkenalkan diri dulu ya..
Nama ku Yohana Angellita Anastasia Lee (Panjang ya haha) aku kelahiran Jakarta, 08 April 1995
Disini aku mau nulis tentang kisah cinta aku sendiri, sebelum aku mulai cerita aku mau ucapkan terima kasih buat teman-teman yang udah mau baca. Salam kenal semua ya.

Oke aku mulai ceritanya.

1 tahun yang lalu 2017 aku lupa bulan apa kayanya bulan oktober deh aku kenalan sama cowok di sosial media Instagram nama depan berinisial dari huruf R dan nama belakang berinisial dari huruf L kelahiran Jakata 20 Juni 1994 (Aku gak mau sebut namanya).

Awalnya aku follow instagram dia juga gak sengaja, aku pikir cuma buat berteman aja gapapa lah ya namanya juga single bebas dong, dan dia udah punya pacar aku pun biasa aja sih emang gak ada niat apa-apa kok hehehe.

Hmm aku lupa awal percakapannya itu di mulai dari mana, tapi kita pernah ngobrol melalui DM Instagram aku menanyakan tentang bagaimana kehidupan sehari hari di Korea karena aku tertarik sama kisah Korea ya emang fans berat Korea contohnya kaya darama korea hampir setiap hari aku nonton dan aku sangat tergila gila sama Oppa aktor Korea yang bernama Lee Min Ho hahaha,

Nah kebetulan aku dapet teman baru yang tinggal di Korea jadi aku berencana untuk berlibur ke Korea ya sekalian ketemu dia karena dia kan udah tau disana kaya gimana wajar lah ya udah 4 tahun dia disana, hitung-hitung hemat biaya juga sih dari pada ikut tour cuma 3 atau 4 hari doang gak puas hahaha, tapi beneran emang gak ada niat apa-apa dan dia pun ok ok aja.

BACA JUGA  Cowok ini putuskan pacarnya menggunakan baliho

Selepas itu udah jarang kontekan lagi bahkan udah gak pernah terakhir itu pas hari natal kalo gak salah, karena posisi dia kan udah punya pacar aku juga gak enak dan aku pun sama dia biasa aja namanya juga kenal di sosmed. Jadi setelah itu udah kembali seperti orang asing gak pernah kontekan lagi bahkan sampe lupa kalo kita pernah kenalan (Ini sebenernya panjang tapi aku singkat cerita aja)

Curhatan saya dari perkenalan menjadi teman, pacaran hingga putus

Berapa bulan lalu kemarin kalo gak salah aku lagi sortir petemanan di instagram, gak sengaja liat ada nama dia, aku lihat fotonya dalam hati ngomong ohh ini kan yang pernah kenalan sama aku dulu tapi kok aku unfollow ya, yauda deh aku follow lagi terus aku dm dia say hello nanya kabar, dia pun merespon dengan baik dan bla bla bla, kita melanjutkan chat melalui whatsapp dan ternyata dia udah putus tuh sama pacarnya (Singkat cerita aja ya)

Aku : “Hai gimana kabarnya? Masih di Korea?”
Dia : “Hai juga, masih nih. Kenapa kamu jadi mau kesini?”
Aku : “Maybe tahun depan lah”
Dia : “Haha dari dulu ngomongnya Tahun depan mulu”

Dan bla bla bla masih banyak lagi, dan kita mulai sering Video Call, bercanda, sharing, dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu aku merasa kok ada yang aneh ya sama aku, kenapa kayanya setiap ada notif chat dari dia aku salting gitu suka senyum-senyum sendiri. Udah lama aku gak ngerasain hal kaya gini, mungkin aku baper ya? Hahaha. Setelah ini kita setiap hari Video Call kadang sampe tengah malam dan kita juga saling suka satu sama lain, karena cewek butuh kepastian yauda mau tunggu apa lagi akhirnya kita jadian pada tanggal 14 Juli 2018.

BACA JUGA  Fakta Mengejutkan Ted Bundy, Pembunuh Legendaris Tampan Penuh Kharisma

Semejak datangan Mr. RL semuanya berubah, yang awalnya hati udah sangat aku tutup rapat, dia berhasil mendobraknya.
Dimulai dari rasa suka, kemudian sekarang ada perasaan sayang, meskipun belum pernah ketemu.

Sebenarnya ini sangat aneh sekali, aku bingung sendiri kok bisa aku sayang sama orang yang belum aku kenal siapa dia yang sebenarnya. Aku pikir apa dia merasakan hal yang sama kaya aku? Tapi setelah ku pikir lagi aku gak mau berfikir buruk tentang dia disana, aku cuma mau percaya sepenuhnya sama dia supaya hubungan kita pun tetap berjalan baik-baik aja.

Tapi seminggu ini semua berubah seperti ombak datang, berantakan dan sikap dia pun jadi dingin. 5 hari dia diam seperti membisu tidak ada kabar dan mengabaikan pesan dan teleponku. Hati terasa sangat sakit sekali, aku kecewa tetapi rasa ingin berjuangku tidak mau berhenti. Aku tidak tau sampai kapan perasaan ini akan tetap bertahan, tapi sebaik mungkin akan tetap aku jaga. Dan dia kembali mengabariku dan berkata kalau dia tidak bisa memaksakan perasaannya buat aku.

Sebenarnya kecewa, dia yang buat aku yakin dan selalu beri harapan besar tapi nyatanya itu hanya omong kosong. Meskipun begitu aku terima apa adanya dan melanjutkan perjalanan hidup aku yang sekarang, walaupun sebenarnya masih gak nyangka ya tapi mau bagaimana lagi? Hati memang tidak bisa dipaksakan karena kalau dipaksapun gak akan baik kedepannya jadi aku coba buat iklhas.

Dear you Mr. RL

Aku tidak tahu mengapa aku bisa sangat menyayangimu, yang aku tahu hanyalah perasaan ini tumbuh dari hati dan bukan sebuah lolucon. Mungkin kamu pikir ini konyol, tapi aku juga tidak ingin memaksa kamu untuk tetap tinggal. Kamu tau tidak? Perasaan yang udah tumbuh tidak akan hilang dalam sekejap, sejujurnya sampai detik ini aku masih sayang banget bahkan susah buat disingkirkan. Dan aku percaya, jika Tuhan metakdirkan kamu untuk aku, kamu akan kembali, tapi jika tidak akan pernah kembali doaku selalu yang terbaik untuk kamu disana. Bila suatu saat nanti kita masing-masing sudah memiliki pasangan yang baru, percayalah aku tidak akan pernah melupakanmu. Terima kasih sudah hadir walaupun hanya sesaat. I love you..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *