Cowok ini putuskan pacarnya menggunakan baliho

Tiap orang tentu mau mempunyai pasangan yang loyal. Sayangnya banyak pula yang tidak dapat mencintai pasangannya dengan lapang dada. Tidak sedikit orang yang mempertimbangkan untuk berselingkuh tanpa peduli dengan perasaan sang kekasih.

Bila telah dikhianati, bagus pria atau wanita tentu akan merasa kecewa malah naik pitam besar. Kejadian yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini viral. Pria yang tidak dikenal namanya itu mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasih sebab berselingkuh.

Cowok ini putuskan pacarnya menggunakan baliho

Tapi caranya terbilang cukup antimainstream, bagaimana tak pria hal yang demikian memilih mempertimbangkan kekasihnya melalui sebuah baliho besar yang dipajang di pinggir jalan.

BACA JUGA:  Ngakak Bocah Perempuan Gombal Ungkap Cinta Berharap Dinikahi

Dalam video yang diunggah akun twitter @myxzyptlx nampak kekasih pria hal yang demikian tidak terima dengan perlakuan si pria yang memasang baliho hal yang demikian. Pada baliho berlatar warna hitam itu nampak foto wanita hal yang demikian dengan kata-kata “Risna Rahmatika kau telah kecewain saya. Kau telah selingkuhin saya. Saya berharap putus,” tulis pria itu dalam baliho hal yang demikian.

BACA JUGA:  8 Pelawak yang Guyonannya Orisinil Plus Gak Pakai Gimmick Berlebihan

Tidak perlu waktu lama untuk video yang terjadi di Semarang hal yang demikian mencuri perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah kejadian hal yang demikian benar-benar sungguhan atau sekadar syuting atau settingan.

Tapi sebagian warganet menentukan bahwa kejadian hal yang demikian memang benar-benar absah tanpa rekayasa. Tidak sedikit pula warganet yang memuji sang pria sebab mengeluarkan banyak uang untuk membikin baliho hal yang demikian.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.