Home / Sehat / Celana dalam ini bisa di pakai selama seminggu tanpa di cuci

Celana dalam ini bisa di pakai selama seminggu tanpa di cuci

Sebagian besar orang celana dalam normalnya harus di ganti setiap hari agar kesehatan daerah sensitif tetap terjaga. Pada tahun 2017 ada suatu produk celana dalam yang bisa di pakai selama 1 minggu tanpa harus di cuci. Perusahaan bernama Organic Basics ini mengklaim sudah menciptakan celana dalam yang bisa dipakai terus selama seminggu tanpa di cuci.

Perusahaan asal denmark ini membuat suatu terbossan inovasi terbaru dalam dunia pakaian. Produk yang di buat oleh perusahaan tersebut 100% material daur ulang dan menggunakan peraj yang di anggap aman oleh sistem bluesign.

“Cara tradisional yang kerap di lakukan dalam membeli, menggunakan, mencuci dan membuang celana dalam adalah sebuah pemborosan. Bisnis kami adalah fesyen yang ramah lingkungan. Perusahaan kami berusaha untuk tidak melakukan pemborosan sumber daya yang di sia-siakan saat membuang celana dalam. Hal itu sangat mengancam lingkungan,” ujar CEO organic, Mads Fibiger, dikutip dari Business Insider.

Produk celana dalam yang bisa di pakai selama seminggu tanpa cuci sudah lama di ajukan, namun baru-baru ini produk tersebut benar-benar menjadi suatu kenyataan. Celana dalam tersebut memiliki lapisan perak yang mampu membunuh 99.9% bakteri dan bau tidak sedap.

Celana dalam ini terbuat dari metal yang membuatnya tidak perlu sering di cuci. Sekarang produk ini menjadi sebuah generasi yang baru. Sistem tersebut merupakan pemberi standar keamanan lingkungan serta kesehatan bagi manufaktur tekstil.

BACA JUGA  4 Kota Penting Nan Megah yang Sekarang Hanya Berdiri Sebagai Kawasan Berhantu Saja

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *