Home / Popular / Game Perang Gaya Funko! Inilah Cara Bermain Game Gears POP

Game Perang Gaya Funko! Inilah Cara Bermain Game Gears POP

Game Perang Gaya Funko! Inilah Cara Bermain Game Gears POP. Untuk game ini, Gears of War telah bekerja sama dengan Funko Pop!. Hasilnya yaitu game perang dengan karakter Gears of War, tapi memiliki penampilan ala boneka Funko. Imut, sekali.

Gears POP ini merupakan permainan MOBA ringan. Tujuan permainan ini yaitu menghancurkan markas musuh. Kamu akan memanfaatkan berbagai macam karakter dan senjata Gears of War (disebut pin) yang punya kemampuan unik masing-masing.

Disini kamu akan memilih satu set pin untuk dipakai untuk cara bermain game Gears POP. Nanti, untuk pin ini akan muncul di deck permainan. Untuk menyerang, kamu harus menggeser pin ke arena.

Artinya dalam hal tersebut pin yang digunakan akan aktif, ketika poin tersebut di indikator bawah memenuhi. Maka total yang akan diterima ada 10 poin di indikator tersebut. Tiap pin, selain punya level dan juga karakteristik sendiri, maka pin ini juga punya angka yang menunjukkan hitungan poin.

Mempertimbangkan kekuatan dan juga kelemahan masing-masing pin juga sangat diperlukan. Karena Game Gears POP ini memang menuntut sebuah strategi yang jitu. Kamu harus memilih pin dengan tepat dari yang muncul di deck dalam waktu yang tertentu.

Seperti sudah disebut di atas, maka tiap karakter dan senjata itu punya karakter dan kemampuan masing-masing. Selain ketepatan memilih dan juga perhitungan waktu, strategi bermain game ini juga terletak di karakter pin.

Tiap pin ini juga punya keunggulan dan juga kelemahan terhadap pin lainnya. Cara bermain game Gears POP ini ada yang cocok untuk serangan cepat, namun ada pula yang menjadi tank, ada yang bagus untuk bertahan, ada pula yang bagus untuk menyelinap, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Isi Waktu Luang Dengan Si Mungil Ukulele, Ini Tips Untuk Memainkannya

Penyebaran

Menunggu sedikit lebih lama untuk bisa mengerahkan pasukan secara berurutan akan membuat Anda jadi bermain reaktif melawan salvo pertama lawan Anda. Jika Anda cukup beruntung untuk bisa mendapatkan granat di tangan permulaan Anda. Maka silakan Anda melontarkannya tepat di menara musuh Anda saat musuh menyebarkan pasukan pertamanya.

Mind The Changeing Deployment Zone

Saat setiap pertempuran mau dimulai, maka area penyebaran akan sangat terbatas. Disini Anda hanya akan bisa memanggil pasukan dekat dengan avatar. Menara Anda dengan pengecualian granat dan juga kemampuan pamungkas Anda. Semakin banyak barisan perlindungan yang ditangkap oleh pasukan Anda. Maka area penyebaran Anda mulai akan meluas ke depan. Hal ini memberi Anda kesempatan buat Anda untuk mengerahkan pasukan lebih dekat ke wilayah musuh Anda.

Strategi

Di sisi lain, jika lawan Anda telah berhasil membuat Anda melompat pada fase awal pertempuran. Berhasil juga memperluas zona penempatannya lebih dekat dengan Anda. Maka dalam cara bermain game disini Anda harus menghindari panik dan tetap menjaga kecerdasan Anda untuk bisa merebut kembali wilayah Anda.

Selektif Saat Melakukan Peningkatan

Setiap kemenangan yang telah Anda raih serta penghargaan dari prestasi biasanya akan memberi Anda lebih banyak pin, koin, dan juga kristal. Pin ini mewakili pasukan yang Anda kumpulkan dan untuk salinan tambahan ini diperlukan untuk meningkatkan masing-masing.

Upgrade

Untuk sebagian besar, kemungkinan Anda akan bisa memiliki lebih banyak pin yang siap untuk ditingkatkan. Karena yang lebih umum akan memiliki lebih banyak juga salinan dari setiap peti harta karun yang Anda buka. Anda kemungkinan besar disini tidak akan memiliki cukup koin untuk meningkatkan masing-masing pin.

BACA JUGA  Wanita cantik ini pilih berpisah dengan keluarga demi pria yang lebih tua 33 tahun darinya

Kalau kamu berminat mencoba, maka silakan kunjungi Play Store dan App Store. Cara bermain game Gears POP ini bisa kamu lakukan dengan seru apabila kamu sudah mulai mengetahui strateginya. Game ini tersedia untuk Android dan iOS di masing-masing bursa aplikasi. Mulailah bermain game perang nan imut ini.