Home / Popular / Cara Bermain Game Fantasy Football, Game Terbaru di Mobile Premier League

Cara Bermain Game Fantasy Football, Game Terbaru di Mobile Premier League

Cara Bermain Game Fantasy Football, Game Terbaru di Mobile Premier League. Sepak bola menjadi olahraga dengan penggemar terbanyak di dunia. Olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang saling berlawanan ini memang sangat seru dan membuat penasaran. Tidak peduli di negara mana saja, perkembangan sepak bola selalu diikuti dan pertandingannya selalu ditunggu-tunggu. Mulai dari pertandingan di tingkat paling rendah hingga tingkat internasional, sepak bola selalu dibanjiri penonton dan penggemar fanatiknya.

Penggemar sepak bola sekarang tidak hanya bisa menikmati jalannya pertandingan di lapangan, baik secara langsung maupun menonton dari alat elektronik. Kini mereka bisa semakin menikmati sepak bola dengan memainkan game. Dalam sebuah game, pengguna bisa bermain sebagai manager sebuah tim sepak bola dan mengatur semua pilihan pemain. Ada banyak pilihan game sepak bola baik secara offline maupun online dan bahkan sekarang bisa dimainkan hanya dengan perangkat Android.

Game sepak bola semakin hari semakin berkembang dan selalu hadir game terbaru. Salah satu game yang belum lama ini dirilis adalah Fantasy Football. Game ini merupakan produk keluaran Mobile Premier League. Sejak kemunculannya game ini sudah menarik perhatian para penggila sepak bola. Peminatnya cukup banyak dan berhasil membuat game ini populer. Tidak lengkap rasanya menggemari sepak bola jika belum mencoba game ini. Seperti inilah cara bermain game Fantasy Football.

Pilih Pertandingan

Pertandingan yang tersedia dalam game Fantasy Football adalah khusus pertandingan di Liga Eropa. Setiap hari tersedia pertandingan yang berbeda-beda. Lawan serta susunan tim juga bervariasi. Tentu tidak akan cepat bosan dengan variasi permainan ini. Pemain dapat merasakan pengalaman baru setiap harinya.

Bentuk Tim Andalan

Tahap dalam cara bermain game Fantasy Football selanjutnya yaitu pemain harus menentukan tim. Dalam satu tim yang bisa ikut pertandingan harus terdiri 1 penjaga gawang, 3-5 pemain bertahan, 3-5 gelandang, dan 1-3 pemain sebagai penyerang. Pemain yang bertindak sebagai manajer sepak bola akan diberikan 100 kredit untuk membeli para pemain agar bisa membentuk tim yang utuh. Rata-rata pemain harus dibeli dengan kredit berkisar antara 7.5 – 12. Jadi, sang manajer harus memiliki pertimbangan matang dalam menyusun komposisi tim utamanya.

BACA JUGA  Terciduk melepaskan ikan sebanyak 300 kilogram, ini alasannya

Pilih Kapten dan Wakil Kapten Terbaik

Dari kesebelas pemain yang terpilih, pemain kemudian harus memilih pemain yang berpotensi tinggi untuk menjadi kapten dan wakil kapten. Memilih kapten dan wakil kapten merupakan tahap paling penting dan tidak dapat disepelekan. Pasalnya, masing-masing dari kapten dan wakilnya akan mendapatkan nilai 1.5 hingga 2 kali lipat di akhir pertandingan. Fitur ini merupakan tantangan yang sangat seru bagi sang manajer untuk lebih memperhitungkan skor akhir yang diharapkannya.

Daftarkan Tim yang Sudah Dibentuk

Apabila pemain yang dalam game ini bertindak sebagai manajer sudah yakin dengan tim andalan yang dibentuk lengkap beserta kapten dan wakil kapten, maka segera daftarkan untuk bertanding. Tahap dalam cara bermain game Fantasy Football ini merupakan langkah akhir sebelum tim bertanding. Perlu diketahui juga bahwa untuk satu pertandingan, seorang manajer memiliki kesempatan untuk mendaftarkan 6 tim. Jadi kesempatan menang akan lebih besar dari banyaknya tim yang didaftarkan.

Hal yang penting untuk diketahui dalam game ini adalah mengetahui kekurangan dan kelebihan pemain. Dengan mengetahuinya tidak akan menjadi kesulitan ketika harus menyusun sebuah tim yang bisa berpotensi menang. Mengetahui cara bermain game Fantasy Football juga tak kalah pentingnya karena berkaitan dengan proses permainan yang tepat.