Cafe India Memberikan Sensasi Makan di Sebelah Mayat

Cafe India Memberikan Sensasi Makan di Sebelah Mayat

Cafe bernama “Lucky” di Kota Ahmadabad, India, memperkenalkan sensasi yang tidak lazim bagi para pengungjungnya. Di tempat itu, semua pengunjung bisa menyantap makanan pas di sebelah mayat.

Mayat di tempat itu bukanlah rekayasa. Mayat-mayat hal yang demikian yakni jenazah absah kaum sufi yang sudah terbaring semenjak abad ke-16.

Pemilik kafe, Krishan Kutti Nair, mengungkapkan bahwa tempat usahanya sudah berdiri semenjak 1950. “Saat mendirikan kafe yakni yakni KH Mohammed. Cafe itu, kafe pas berada di samping kuburan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Burung merpati menjadi kurir narkoba, kok bisa?

“Cafe malahan berhasil dan diperluas sampai memakan area kuburan. , semua kuburan yang ada di atas kafe tidak diangkut, dan sampai kini menjadi daya tarik kafe,” lanjutnya.

Diakuinya bahwa mempunyai kuburan di dalam kafe memberikan profit tersendiri. “Bisnis kami berkembang sebab kuburan ini. Kuburan memberikan pengunjung sebuah pengalaman yang unik,” katanya.

BACA JUGA:  6 Street Food yang Dapat Anda Temukan, Beli dan Makan di Lisbon

Kuburan Dirawat
Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa pihaknya selalu merawat kuburan secara bagus. “Kami selalu memberikan penghormatan kepada kuburan. Kami menutupi kuburan dengan kain, dan juga memberikan bunga tiap-tiap hari,” katanya.

“Itu sangat penting. Kami sangat menghormati mereka yang sudah meninggal,” lanjutnya. (Africanspotlight/ Zoomin.tvuk/ Youtube)

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.