Home / Peristiwa / Burung merpati menjadi kurir narkoba, kok bisa?

Burung merpati menjadi kurir narkoba, kok bisa?

Burung merpati menjadi kurir narkoba, kok bisa

Bhaca.com – Burung merpati biasanya sangat mengenal tempat tinggalnya, meskipun kita melepaskannya dari jarak yang cukup jauh, ia tetap akan kembali lagi ke rumahnya. Pada zaman dahulu merpati dijadikan sebagai alat mengirim surat, namun kali ini burung merpati di Kuwait dilatih untuk menjadi kurir narkoba. Dahulunya merpati mengantar surat-surat, tapi saat ini surat itu diganti dengan obat-obatan terlarang.

Dikutip dari halaman wittyfeed, polisi Kuwait menangkap seekor burung merpati yang sedang mengantar obat-bat terlarang seperti pil extasi. Merpati ini menyeludupkan narkoba dari Irak, dan tidak disangka burung malang itu mendarat tepat diatas gedung bea cukai kuwait  yang kemudian berhasil ditangkap oleh polisi.

Burung ini dilengkapi dengan tas ransel pada umumnya, di punggung burung merpati terdapat 178 pil extasi yang diseludupkan dari Irak ke Kuwait. Burung merpati yang membawa bobot 10% dari berat tubuhnya dan terbang sejauh 150 Km.

Hal itu bisa saja terjadi, karena burung merpati merupakan salah satu burung yang memiliki andala khusus. Sewaktu terbang burung merpati bisa terbang sejauh mungkin tanpa harus istirahat. Akhir-akhir ini burung merpati memang sudah dijadikan sebagai alat untuk mengirim narkoba. Karena dengan burung merpati akan lebih aman dan sampai tujuan dengan selamat tanpa ada yang mencurigainya.

Burung merpati juga merupakan hewan yang sulit ditangkap. Siapa yang sangka jika burung merpati bisa dijadikan sebagai alat mengantar narkoba. Jadi jika teman-teman melihat ada burung merpati yang mencurigakan, teman-teman bisa coba menangkapnya. Tapi jangan mertapi tetanga ditangkap ya, bisa ribet urusannya.

BACA JUGA  Maling tercYduk gara-gara terima sms ini dari korbannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *