Bukti Hantu-hantu di Indonesia Sudah Kehilangan Harga Diri

Bukti Hantu-hantu di Indonesia Sudah Kehilangan Harga Diri
Bukti Hantu-hantu di Indonesia Sudah Kehilangan Harga Diri

Walaupun ada saja yang mengklaim dirinya tidak takut dengan keberadaan hantu, namun masih banyak pula yang akan lari tunggang langgang ketika bertemu atau melihat sosok astral tersebut. Hanya saja, sekarang ini nampaknya para hantu sudah tidak lagi memiliki harga diri karena justru menjadi bahan olok-olokan di jagat net Tanah Air karena muncul banyak video orang yang mengerjai hantu di YouTube atau di berbagai media sosial.

Nah, berikut ini adalah bukti bahwa para hantu sudah tidak lagi memiliki harga diri ketika berhadapan dengan orang Indonesia dan juga netizen Tanah Air.

Kuntilanak dikejar-kejar bocah

Anak-anak biasanya akan langsung lari terbirit-birit ketika melihat sosok hantu. Namun rupanya hal tersebut berlaku sebaliknya saat sosok berbaju putih dan berambut panjang yang diperkirakan adalah kuntilanak dikejar-kejar oleh beberapa bocah. Tidak diketahui siapa pengunggah pertama, namun dalam channel YouTube detikcom terlihat bahwa sosok kuntilanak tersebut semakin menjauh ketika dikejar. Aksi kejar kuntilanak tersebut terjadi di Wonoayu, Ranuyoso, Lumajang.

Mengerjai kuntilanak sampai pocong

2 sosok hantu ini merupakan yang paling banyak ditakuti orang, kuntilanak dan pocong. Namun apa jadinya ketika kedua sosok tersebut justru menjadi obyek jahil dan kekerasan oleh pemilik akun YouTube Dunia Nyata. Dalam akun tersebut ada banyak video yang memperlihatkan penampakan hantu yang kemudian didekati oleh seseorang dan dipukul menggunakan sandal, dilempar sesuatu sampai dengan diketapel.

BACA JUGA:  Gedung rumah sakit bekas mengeluarkan cahaya misterius

Menggebuki pocong yang tiba-tiba muncul

Banyak yang tidak begitu percaya dengan apa yang diperlihatkan oleh channel YouTube Dunia Nyata tertanggal 5 April 2019. Dalam video tersebut terlihat seseorang sedang melakukan penelusuran sendiri di sebuah gedung kosong dan tiba-tiba ada sosok pocong muncul dari dalam toilet. Sontak pria yang bersangkutan langsung masuk dan memukuli pocong itu. Sempat terlempar keluar, namun dia kembali masuk ke dalam toilet sebelum akhirnya keluar lagi dengan memperlihatkan gesture keheranan karena sang pocong telah menghilang.

Menembak pocong dengan kembang api

Memang ada yang berkomentar bahwa apa yang dilakukan oleh sang pemilik channel YouTube bernama Cupstuwerd hanyalah editan kamera belaka, namun dalam videonya tersebut, sang pemilik channel memperlihatkan ulahnya dengan menembakkan banyak sekali kembang api ke arah sesosok pocong yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Bahkan sang pemilik channel sempat tertawa terbahak ketika tembakannya tidak ada satupun yang mengenai hantu itu.

BACA JUGA:  Kumpulan Bintang Film "Dewasa" Main Di Film Indonesia

Melempar pocong dengan petasan

Seperti halnya pemilik akun Cupstuwerd, ada lagi channel YouTube bernama SablengTV yang memperlihatkan seseorang tengah melempari sosok pocong yang menampakkan diri di balik pohon. Tanpa rasa takut, orang yang bersangkutan dengan terus menerus melempari sosok pocong tersebut dengan petasan dan kemudian mendekatinya. Sayangnya, saat didekati, sosok pocong tersebut langsung menghilang.

Senam SKJ bersama macan jadi-jadian

Bagi penggemar StandUp Komedi, tentunya mengenal siapa itu Tretan Muslim dan Choki Pardede. Mereka berdua selain menjadi komika, juga menjadi host di channel YouTube Majelis Lucu. Ada banyak konten yang disajikan, salah satunya adalah yang berkaitan dengan tema horor. Dalam satu kesempatan, keduanya ditemani dengan salah seorang supranatural melakukan penelusuran di suatu tempat dan kemudian Muslim nampaknya dimasuki sosok macan jadi-jadian. Bukannya takut atau khawatir, justru Choki sebagai rekan malah menanyakan banyak pertanyaan kocak sampai dengan memutar lagu senam SKJ.

Bagaimana? Percaya atau tidak, Anda yang menentukannya sendiri.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.