Bintang Film Dewasa Ini Siap ‘Puasin’ Dokter yang Temukan Obat Corona

Lola Taylor, bintang film panas asal Rusia yang tawarkan hadiah spesial bagi ilmuwan yang berhasil temukan vaksin virus corona.
Lola Taylor, bintang film panas asal Rusia yang tawarkan hadiah spesial bagi ilmuwan yang berhasil temukan vaksin virus corona.

Bhaca.com – Ada ada aja ulah Lola Taylor ini. Salah satu bintang film dewasa asal Inggris ini menawarkan dirinya secara cuma-cuma bagi para ilmuan yang bisa menemukan obat untuk penyembuhan virus corona.

Dia mengatakan, akan berhubungan intim dengan Ilmuan pertama yang menemukan obat virus tersebut. Wanita yang memiliki nama Iyubov Bushueva ini, mengumumkan hal itu di akun instagram miliknya.

Dikutip Daily Star, dia dikala ini terisolasi di Moskow, Rusia sebab diduga ikut serta terpapar virus corona. Dia mengatakan akan ditangkap jikalau dia meninggalkan rumahnya. Maka itu, berharap mencari perawatan segara mungkin.

BACA JUGA:  Masker kalah saing, Warga 5 Negara ini borong mainan dewasa saat pandemi corona

Wanita 27 tahun ini membuat followernya ikut serta menanggapi pernyataannya di akun instagram. Seorang netizen mengatakan, “Ini ialah sistem untuk membuat para ilmuwan muda giat untuk mewujudkan vaksinasi.”

Dia lain sisi, dia menyarankan terhadap followernya supaya senantiasa menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.
“Pastikan Anda senantiasa mencuci tangan supaya higienis, ya.” Kata dia. Sejak itu postingan tersebut sudah diamati 36.000 kali

Sementara itu, dalam berita lain, website website dewasa berupaya membangkitkan motivasi masyarakat yang diisolasi akibat Covid-19 dengan sistem memberikan akses layanan cuma-cuma. Dilansir itu sebagai imbalan bagi mereka yang mengkarantina diri selama 14 hari, website dewasa menawarkan keanggotaan dua minggu cuma-cuma.

Ada juga Pornhub sudah memberi orang Italia akses cuma-cuma ke semua kontennya selama negara itu dilockdown. Penawaran ini tersedia sampai 3 April

BACA JUGA:  Kamu lelaki sangupkah kamu baca ini?

Dia dari website yang sama, seorang dokter mengklaim timnya sudah menemukan obat untuk virus corona. Dia ialah profesor David Paterson. David berharap berharap bisa memiliki pasien yang teregistrasi untuk menguji obat tersebut pada akhir Maret.

Dia mengatakan terhadap News.com.au: “Ini ialah ‘pengobatan yang berpotensi efektif’ yang sepatutnya dipertimbangkan untuk persidangan medis berskala besar seketika.”

“ berharap kita lakukan dikala ini ialah percobaan klinis besar di semua Australia, mengamati 50 rumah sakit, dan apa yang akan kita bandingkan ialah satu obat, versus obat lain, versus kombinasi dari dua obat.” Ujar David.

Dalam laporan itu, David mencampurkan, antara dua obat. pertama ialah obat HIV, dan obat anti malaria. Dia mengklaim gabungan dua obat ini benar-benar berpotensi besar untuk sembuh.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.