Bikin Ribuan Fans Tertipu, Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

Rei Dunois. ©Twitter/Rei Dunois
Rei Dunois. ©Twitter/Rei Dunois

Bhaca.com – Rei Dunois merupakan seorang cosplayer indah yang populer di Jepang. Sosok berjulukan Cosplay Queen itu memiliki lebih dari 65.000 pengikut di Twitter dan ribuan lagi di Instagram. Keahlian Rei dalam bertransformasi menjadi berjenis-jenis tokoh anime membuat dirinya disukai di dunia maya.

Tetapi baru-baru ini Rei Dunois membuat para penggemarnya terguncang dengan memperlihatkan sosoknya tanpa makeup. Rupanya cosplayer indah itu merupakan seorang pria.

Bikin Penggemar Kaget Bukan Kepalang

Twitter/Rei Dunois
Twitter/Rei Dunois

Dilansir Oddity Central, Rei Dunois menjadi idola para pria di Jepang berkat paras indah, dada ranum, dan penampilannya yang sangat feminin dalam balutan kostum. Tak ada yang menyangka sekiranya dirinya merupakan seorang pria. Lebih tepatnya seorang pria tulen yang memiliki raut wajah feminin dan keahlian makeup.

BACA JUGA:  Bir seharga 400 juta rupiah, begini rasanya

“Gadis seksi yang kuikuti selama ini merupakan lelaki? Tak bisa diandalkan,” komentar salah satu pengikut Rei Dunois.

Bermodal Makeup, Wig, dan Payudara Silikon

Twitter/Rei Dunois

Sesudah menutupi jati dirinya selama sebagian waktu, Rei menentukan untuk memperlihatkan identitas aslinya kepada para penggemar. Ia juga mengingatkan para penggemar supaya tidak mudah percaya dengan apa yang mereka lihat di dunia maya.

BACA JUGA:  Video wanita suka menjilat dan mengulum sabun mandi

Rei mencapai tampilan Cosplay Queen-nya dengan makeup, wig, dan proses editing. Sementara dadanya yang wahai itu rupanya merupakan payudara palsu berbahan silikon yang dipoles dengan makeup.

Dipuji berkat Keahlian Makeup dan Editing

Twitter/Rei Dunois
Twitter/Rei Dunois

Pengakuan Rei Dunois memang tergolong kontroversial. Tak sedikit penggemar yang merasa tertipu. Tetapi tidak sedikit pula penggemar yang memberikan kebanggaan kepada keahlian makeup dan editing sang ratu cosplay.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.