Berulang Kali Datangi Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: `Aku Bawa Bunga Kesukaanmu`

Mutia Ayu Dan Gleen Fredly Saat Menikah
Mutia Ayu Dan Gleen Fredly Saat Menikah

Bhaca.com – Mutia Ayu masih terpukul dengan kepergian suaminya, Glenn Fredly. Duka yang masih membekas itu menonjol dari unggahan Mutia yang masih sering kali menyuarakan kerinduannya terhadap Glenn.

Dikutip dari laman Dream.co.id, Untuk mengobati rindunya, Mutia sering kali mendatangi makam Glenn Fredly seperti baru ia lakukan belum lama ini. Mutia mendatangi makam sang suami dengan membawa bunga putih untuk sang suami.

Tak lupa Mutia juga menyuarakan rasa cintanya terhadap sang suami. Padahal sudah berpisah raga, rasa cinta dan sayang Mutia terhadap Glenn tak pernah pudar.

” Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you,” tulis Mutia Ayu di insta storiesnya, Rabu, 29 April 2020.

Dalalm foto yang diunggahnya, Mutia menaburkan bunga mawar putih di pusara Glen. Makam sang suami itu pun hampir tertutup seluruhnya oleh bunga yang dibawa Mutia karena banyaknya mawar putih yang dibawa Mutia.

© Instagram
© Instagram

Belum genap satu bulan berpulang, Mutia sudah berulang kali mendatangi makam Gleen Fredly. Bermacam unggahan di akun Instagramnya pun masih berisi duka dan kerinduan istri terhadap Glenn Fredly yang meninggal karena penyakit meningitis.(Legal)

Ditinggal Glenn Fredly Selamanya, Mutia Ayu Upload Video Sang Anak
Dream – Kepergian Glenn Fredly masih menyisahkan duka mendalam bagi Mutia Ayu. Kelihatan dari sebagian unggahan sang istri di Instagram. Dia amat rindu dan berharap dapat kembali bertemu suaminya.

BACA JUGA:  Mutia Ayu Bercucuran Air Mata di Samping Pusara Glenn Fredly

Terupdate, Mutia juga mengunggah wajah sang anak di insta storiesnya.

© Instagram
© Instagram

Memang sejak putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir pada 28 Februari 2020, Mutia jarang sekali membagikan foto ataupun video sang anak di sosial media.

Dari video tersebut sepertinya Mutia berharap memberikan info terhadap segala followersnya ataupun masyarakat online lainnya, bila keadaan Gewa dalam keadaan baik.

Mutia mengunggah dua video boomerang yang menampilkan wajah buah hatinya. Dalam video itu Gewa menonjol tenang tidur di atas bouncer.

Padahal tak ada kalimat ataupun kata yang disematkan dalam video yang diunggah itu, namun menonjol terang keadaan Gewa dikala ini dalam keadaan sehat dan baik, meskipun cuma Mutia yang merawatnya seorang diri.

Mutia memang terbilang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya sejak menikah dengan Glenn. Malahan sejak melahirkan 2 bulan lalu pun, cuma dua foto yang menampilkan wajah Gewa di instagramnya.

Curhat Pilu Mutia Ayu Sesudah Dua Pekan Ditinggal Glenn Fredly

© Instagram

Hampir dua pekan Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya. Mutia Ayu, sang istri kembali mengunggah kegundahan hatinya atas kepergian Glenn.

Dalam akun instagramnya, Muti meluapkan rasa rindunya terhadap Glenn. ” Kangen kamu, Sungguh hati bicara, Aku kangen kamu meskipun jauh,” tulis Mutia.

Dia juga memposting foto berdua dengan Glenn. Dalam foto itu menonjol keduanya ngakak bahagia. Glenn menggandeng tangan sang istri.

BACA JUGA:  Penghasilan Perbulan 10 YouTuber Teratas di Indonesia, Baim Wong Segini

Berdasarkan Mutia dengan kepergian Glenn, rasa rindunya tak akan pernah hilang hingga kapan pun.

” Kangen kamu, Pikiranku ke kamu Rasa ini tak pernah selesai,” ujar ia lagi.

Unggahan Mutia ini langsung mendapatkan respons dari masyarakat online.

” Cara melepas kangen, doaan terus ka,” kata akun rizkiyahfadila.

” Be strong ka Mutia, Tuhan sudah siapkan daerah terbaik untuk masa depan,” kata akun rachelsahanaya.

” Ka Ayu strong ya,” kata akun blacksgirl.

Kenang Glenn Fredly, Unggahan Terupdate Mutia Ayu Bikin Sedih
Dream – Mutia Ayu menuliskan rasa kerinduan terhadap mendiang suaminya, Glenn Fredly. Ungkapan rindu Mutia dituangkan lewat unggahan foto.

Dalam foto, ibu satu anak itu berpose bersama mendiang Glenn Fredly yang mengandeng tangan Mutia begitu erat. Mereka pun kompak mengenakan baju bernuansa batik dan kacamata hitam.

Pada caption, Mutia Ayu mengatakan Glenn akan senantiasa menjadi sinar penuntunnya dalam kehidupan kedepan.

” You will always be my guiding light @glennfredly309 (Kau senantiasa menjadi sinar penuntunku),” tulis Mutia Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 16 April 2020.

Sebelumnya, Mutia Ayu juga memposting video maternity dikala bersama Glenn fredly di kehamilan anak pertama mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Unggahan Mutia Ayu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak memberikan semangat memperhatikan foto Mutia Ayu bersama Glenn tersebut.

” Semangat kaka,” tulis akun @cindull31.

” Stay strong ka,” tulis akun @yosephinhilda.

” Semangat kakak demi gewa,” tulis akun @darsyahanggita.

About Debbie Valerie

Inspirasi: Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, Ambil nafas dalam-dalam dan coba lagi.