Home / Ngakak / Berikut Beberapa Recehan Twitter yang Viral di Media Sosial

Berikut Beberapa Recehan Twitter yang Viral di Media Sosial

Banyak orang menganggap atau bahkan mengira bahwa era Twitter sudah berakhir dengan semakin melambungnya Facebook dengan 2 perusahaan besar yang telah diakuisisinya, yaitu WhatsApp dan Instagram. Namun jangan salah, lho, justru banyak hal lucu, receh dan kemudian menjadi viral yang mana berawal dari Twitter. Bahkan ketika semua aplikasi major down, rata-rata orang akan berlarian ke Twitter untuk berinteraksi atau sekadar memeriksa kebenaran informasinya.

Berikut Beberapa Recehan Twitter yang Viral di Media Sosial
Berikut Beberapa Recehan Twitter yang Viral di Media Sosial

Nah, berikut ini adalah beberapa cuitan-cuitan receh Twitter yang lucu dan patut disimak.

Cuitan lucu akun Twitter Direktorat Jenderal Pajak (@DitjenPajakRI)

Memang tidak diketahui siapa yang menjadi admin di akun Twitter Ditjen Pajak RI tersebut, namun tidak hanya memberikan informasi atau jawaban atas pertanyaan terkait dengan pajak saja, sang admin juga terkadang berkelakar atau melontarkan cuitan lucu yang membuat kesan formal, kaku dan sejenisnya menghilang. Berikut ini salah satu cuitan lucu yang dilontarkan akun Twitter resmi Ditjen Pajak RI.

“Selamat Pagi, #KawanPajak. Jangan lupa makan makanan 4 sehat, ya. Nggak perlu sempurna-sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt”

Cuitan kocak ala admin akun Twitter resmi TNI Angkatan Udara (@_TNIAU)

Setali tiga uang dengan admin Twitter Ditjen Pajak RI, admin yang mengelola akun Twitter resmi TNI Angkatan Udara RI juga tak kalah lucunya. Sang admin memang lebih banyak memberikan informasi tertentu atau juga menjawab pertanyaan yang masuk terkait dengan masalah pendaftaran menjadi seorang anggota TNI AU ataupun yang terkait dengan itu, namun ada kalanya juga melontarkan tweet yang cukup menggelitik dan membuat imej angker Angkatan Udara menjadi sirna. Berikut salah satu tweet lucu yang pernah dituliskan admin Twitter TNI AU.

BACA JUGA  Angin Tornado cuma mainan anak-anak di Indonesia

“Sejatinya, jodoh itu sudah ada yang mengatur. Kalau belum dikasih jodoh, mungkin anda salah satu yang susah diatur. #dmmp #JauhDiLangitDekatDiHati #TNIAU”

Cuitan lucu mimin akun Twitter resmi Grab Indonesia (@GrabID)

Mungkin memang menjadi salah satu strategi marketing yang cukup efektif yang dapat dilakukan siapa saja dengan menggunakan media sosial, khususnya Twitter. Hanya saja, walaupun menggunakan Twitter atau media sosial lainnya, tentu harus mengetahui trik-trik khusus agar setiap menuliskan postingan atau tweet tidak terkesan garing. Salah satu contohnya seperti yang kerap dilakukan oleh admin Twitter Grab Indonesia ini. Berikut salah satu kutipannya.

“*Percakapan dalam GrabCar*

Penumpang Cewek: Pak jangan lewat sini, angker, kemarin katanya ada penampakan Kuyang

Driver Grab: Tenang mbak, saya ga takut sama Kuyang, udah biasa ngalamin yang lebih serem

Penumpang Cewek: Apa tuh

Driver Grab: Kuyang tatih tayang

Penumpang Cewek: Bodo :(((“

Ketika @GrabID dan @gojekindonesia saling sindir

Jika orang yang tidak pernah ‘bermain-main’ di Twitter pastinya akan mengira bahwa aksi saling sindir atau bahkan saling mention yang dilakukan oleh akun Twitter resmi Grab Indonesia dan Gojek indonesia adalah sesuatu yang benar terjadi atau dapat dikatakan ada perseteruan yang cukup panas antara keduanya. Namun sebenarnya, apa yang dilakukan oleh kedua akun tersebut hanyalah guyonan atau bercandaan belaka. Hal tersebut juga menjadi salah satu strategi marketing yang cukup bagus untuk dilakukan.

“Grab Indonesia: Aku lebih suka nge-grab daripada Go, karena aku punya cita-cita untuk nge-grab hatinya dan menjaganya. Jangan sampai dia Go.

Gojek Indonesia: Aku lebih suka Go daripada Grab, karena go itu lebih pasti. Go to pelaminan. Daripada cuma grep-grep doang tapi gak dinikahin”

BACA JUGA  Setor tumpukan koin di bank hanya kurang 40 ribu dari total 208 juta, pemiliknya mengucapkan 1 kata yang membuat semua staf bank terdiam

 

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *